Rombongan Pengantin Tersesat di Jalan, 'Bagaimana Dulu Ngapelnya?'

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 16 Januari 2022 14:01
Rombongan Pengantin Tersesat di Jalan, 'Bagaimana Dulu Ngapelnya?'
Salah satu keluarga ungkap alasannya.

Dream - Di hari pernikahan, keluarga dari kedua mempelai seringkali datang berombongan. Sehingga, anggota keluarga yang tidak tahu arah bisa saling membantu satu sama lain.

Namun sayangnya, berkendara beriringan tidak semudah yang dibayangkan. Jika tidak benar-benar mengikuti mobil di depannya, sebagian anggota keluarga bisa tertinggal dan tersesat seperti yang dialami rombongan dalam video TikTok @ayum4rini.

Pemilik akun mengunggah video ketika mengantar pengantin ke Karangasem, Bali, dan tersesat bersama anggota keluarga lainnya. Di video tersebut, mobil terlihat berjejer di jalan.

Rombongan Pengantin Tersesat di Jalan© TikTok @ayum4rini

1 dari 3 halaman

Penumpangnya pun turun dan terlihat sudah mengenakan pakaian adat yang rapi. Meski tersesat dan tertinggal rombongan, mereka pun tetap tertawa serta menikmati momen tersebut.

Rombongan Pengantin Tersesat di Jalan© TikTok @ayum4rini

Saat ditanya warganet penyebab di balik kejadian itu, pemilik akun pun mengungkapkan bahwa mereka tertinggal oleh rombongan keluarga. " Di php maps," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Warganet pun memberikan berbagai tanggapan pada video yang diunggah. Beberapa di antaranya justru menganggap momen tersebut merupakan hal yang paling seru di acara pernikahan dan akan terus diingat.

" Pst ini bakal diinget2 terus," kata @yeni_roesdiani.

" Untung rame," ujar @ritayuliastrinii.

" Disini dah serunya nganter penganten," komentar @rembulanpagi_.

" Penganten gk tau rumah pengantin perempuan ..adeh,' ade' gen," tulis @nonnykimoy91.

Beri Komentar