Viral! Permerkosaan Gagal, Korbannya Ternyata Laki-Laki

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 3 Agustus 2019 14:30
Viral! Permerkosaan Gagal, Korbannya Ternyata Laki-Laki
Kisah di Sulawesi Tenggara ini bikin geleng-geleng kepala.

Dream - Remaja berjilbab merah itu duduk di dipan kayu. Tubuh berbalut kemeja kotak-kotak cokelat dan bercelana jeans itu mematung. Terdiam. Mulut terkunci rapat. Memainkan jemari, tanda cemas.

Remaja itu sedang berada di kantor polisi. Menjalani interogasi. Sejumlah polisi bersuara lantang memberondong dengan sejumlah tanya. " Kamu laki-laki, kah? Kamu laki-laki, kah?"

Bikin heran, memang, bagaimana mungkin remaja berhijab itu ditanya jenis kelaminnya. Dipastikan laki-laki atau perempuan. Apalagi ini adalah kasus percobaan pemerkosaan. Dan, remaja yang membisu itu adalah korbannya.

Polisi di ruangan itu tak hanya bertanya. Mereka memeriksa jilbab di kepala remaja itu. Bagian belakang kepala diraba. Tak ada bagian menonjol, tanda rambut diikat ataupun digelung, seperti pada kebanyakan wanita berkerudung.

Fakta mengejutkan terungkap seetelah remaja itu diminta membuka jilbab. Remaja itu ternyata berambut pendek. Korban percobaan pemerkosaan itu ternyata bukan perempuan. Tapi laki-laki.

Setelah jilbab mereah itu ditanggalkan, polisi pun mengenakan songkok hitam di kepalanya. " Itu baru laki-laki," seloroh seorang polisi, disusul gelak tawa yang menggema di ruang interogasi itu.

Video ini menjadi viral di media sosial. Menguak kasus percobaan pemerkosaan yang janggal, sebab korban yang sedang diinterogasi itu adalah laki-laki berinisial MF. Dalam kasus ini, dia mengaku bernama Lisa.

1 dari 5 halaman

Bermula Ketika

Menurut laman Sultranet, kasus aneh ini bermula ketika Lisa menerima ajakan pemuda bernama Cilonk pada Kamis 1 Agustus 2019, pukul 20.00 WITA. Cilonk mengajak Lisa ke kawasan Pass Lasusua.

Sekitar pukul 20.45 WITA, Lisa ternyata dijemput pemuda bernama Agus. Dia diajak ke Desa Rante Limbong. Pukul 21.00 Lisa yang tiba di rumah Agus ditinggalkan di dalam kamar. Agus meninggalkan rumah dan kembali pukul 23.45 WITA.

Setibanya di rumah, Agus memeluk Lisa. Namun Lisa melarikan diri karena Agus berusaha membuka celana remaja berjilbab merah itu.

Sekitar jam 03.30 WITA, Lisa ditemukan di jembatan Desa Rante Limbong. Lisa kemudian diinterogasi oleh Anggota Polres Kolaka Utara.

Dari pemeriksaan itulah terungkap Lisa ternyata laki-laki. Dan kabar yang tak kalah mengejutkan berambat melalui media sosial, Lisa diduga bukan melarikan diri, melainkan diusir oleh Agus karena ketahuan berjenis kelamin laki-laki.

Aneh-aneh saja isi dunia ini. Astagfirullah.

2 dari 5 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram

pada hari Jumat tanggal 2 Agustus 2019 sekitar jam 02.30 Wita bertempat di Desa Rante Limbong Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara telah Terjadi TP Percobaan Pemerkosan yg dilakukan oleh pelaku Lel. AGUS terhadap korban Per. Lisa, 15 thn, Islam, Pelajar, alamat Desa Kamisi Kec. Kodeoha Kab. Kolaka Utara. Dengan kronologis kejadian sbb : Pada hari Kamis tanggal 01 Agustus 2019 sekitar jam 20.00 Wita korban dijemput oleh Lel. CILONK menuju ke by Pass Lasusua. Sekitar jam 20.45 Wita korban djemput oleh Lel. AGUS menuju ke Deaa Rante Limbong. Sekitar jam 21.00 Wita korban tiba drumah Lel. AGUS dan langsung masuk ke kamar dan lel. AGUS meninggalkan rumah. Sekitar jam 23.45 Wita pelaku Lel. Agus kembali krumah dan langsung masuk kamar dan mencium korban (bekas cuppang pada leher). Sekitar jam 03.00 Wita korban melarikan diri karena pelaku mencoba membuka celana korban dan akan melakukan percobaan pemerkosaan. Sekitar jam 03.30 Wita tepatnya dijembatan Desa Rante Limbong korban ditemukan oleh Anggota Polres Kolut selanjutjya korban dibawa ke Kantor Polres untuk ditindak lanjuti. Catatan : Kejadian tersebut terjadi karena pengaruh media sosial dan kurangnya pengawasan orang tua terhadap anak, beruntung korban LISA bisa melarikan diri sehingga tidak terjadi TP Pemerkosaan. Namun faktanya Korban LISA bukan melarikan diri akan tetapi korban LISA di usir oleh Lel. AGUS karena sesungguhnya dan yg sebenarnya Korban LISA berjenis kelamin Laki-laki dengan nama Asli MUH. FAUSAN .. !!! . Copas beritacom

A post shared by NDOROBEII (@ndorobeii) on

3 dari 5 halaman

Mau Rudapaksa Wanita, Pria Tewas Digigit Ular di Kamar Mandi Hotel

Dream - Seorang pria dikabarkan tewas digigit ular saat mencoba merudapaksa teman wanitanya di sebuah kamar hotel di Fuzhou, Jiangxi, Cina, Rabu 21 November 2018.

Mengutip Nextshark.com, wanita yang berada di kamar itu mengaku pria tersebut mencoba untuk memperkosanya.

Si pelaku bahkan membawa tiga hewan  reptil untuk membuatnya takut dan menuruti perkataannya.

Peristiwa bermula saat sang pria membawa korban ke kamar hotel untuk memuaskan nafsu bejatnya.

Sesaat sebelum melakukan aksinya, ia sempat memainkan ular miliknya itu dikamar mandi dan tanpa sengaja tergigit.

4 dari 5 halaman

Bukannya cari dokter malah.....

Bukan mencari bantuan medis, pria tersebut malah berbaring di tempat tidur usai kejadian. Dia tak menduga racun yang menyebar dalam tubuhnya seketika membuatnya hilang kesadaran.

Melihat si pria tak sadarkan diri, gadis yang tadinya akan dirudapaksa langsung memutuskan kabur. Dia memutuskan lari ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian nahas yang dialaminya.

Polisi kemudian menemukan pria tersebut dalam keadaan meninggal di kamar hotel, Kamis 22 November 2018.

Sedangkan, petugas Pemadam Kebakaran Fuzhou menemukan ular tersebut merayap di koridor hotel pada hari yang sama.

5 dari 5 halaman

Berikut Videonya

Berikut video detik-detik saat ular itu merayap di koridor hotel:

(Sumber: nextshark.com)

Beri Komentar