Rumah Dihina Jelek Kayak Gubuk, Pria Ini Kasih Balasan Menohok: Tapi Ada Bidadarinya

Reporter : Sugiono
Rabu, 10 November 2021 09:47
Rumah Dihina Jelek Kayak Gubuk, Pria Ini Kasih Balasan Menohok: Tapi Ada Bidadarinya
Yang mencibir auto kena mental, langsung diam seribu bahasa.

Dream - Hampir semua orang pasti akan menilai seseorang dari penampilan fisik maupun harta benda yang dimilikinya, baik itu pakaian, kendaraan hingga tempat tinggal.

Seperti yang dirasakan pria dari seputaran Jonggol, Bogor, Jawa Barat, yang kebetulan adalah seorang kreator TikTok berikut ini.

Pemilik akun TikTok @tiktokbertiga ini dicibir karena rumahnya biasa saja. Bahkan boleh dibilang sangat sederhana.

'Wkwkwk jelek, rumah gw bagus' tulis seorang netizen saat mengomentari salah satu video yang memperlihatkan rumah pria itu.

1 dari 5 halaman

Rumah pria tersebut memang tampak sangat sederhana. Dindingnya dari anyaman bambu. Begitu juga dengan plafonnya.

Rumah gubuk sederhana tapi ada bidadari di dalamnya.© Video TikTok

Lantainya dari semen. Sementara tempat tidurnya dari dipan kayu yang diberi alas anyaman bambu juga.

Rumah gubuk sederhana tapi ada bidadari di dalamnya.© Video TikTok

Desain rumah yang juga difungsikan sebagai warung itu memang umumnya terdapat di daerah pedesaan yang lokasinya terpencil.

2 dari 5 halaman

Tak mau direndahkan, pria tersebut langsung memberikan jawaban yang menohok kepada yang mencibirnya.

Rumah gubuk sederhana tapi ada bidadari di dalamnya.© Video TikTok

" Biarin rumah gua gubuk, tapi ada bidadari lihat. Emang di rumah lu ada yang kayak gini hah? Coba gua tanya!" kata pria itu di video.

Rumah gubuk sederhana tapi ada bidadari di dalamnya.© Video TikTok

Dalam video berdurasi 15 detik, pria tersebut memperlihatkan sosok wanita cantik yang tinggal di rumahnya.

3 dari 5 halaman

Wanita tersebut berkulit putih bersih. Wajahnya juga sedikit ada campuran China atau Jepang.

Rumah gubuk sederhana tapi ada bidadari di dalamnya.© Video TikTok

Kata pria itu di video lainnya, wanita cantik itu campuran Jepang dan Bogor. Ayahnya orang Jepang dan ibunya dari Bogor.

Rumah gubuk sederhana tapi ada bidadari di dalamnya.© Video TikTok

Video ada bidadari di dalam gubuk seorang pria ini pun viral dan mengundang berbagai komentar usai ditonton lebih dari 5,1 juta kali.

4 dari 5 halaman

Kebanyakan netizen merasa kagum dengan kecantikan wanita yang dibilang seperti bidadari tersebut.

Namun ada juga yang menduga kalau rumah gubuk ada bidadarinya itu hanyalah settingan alias cuma konten.

" Kalo gw ada bidadari betah gw di rumah wkwkw."

" Di Sulawesi banyak yg bgni.. di Manado."

" Ini konsepnya gimana bang, di bilang mirip china tapi seperti teteh, di bilang teteh tapi mirip china, itu bidadarinya orang mna bang."

" Auto kena mental tuh yg komentar wkwkw."

Sumber: TikTok

5 dari 5 halaman

@tiktokbertiga

Balas @evelyn30067 hayo ada ga?😂

♬ suara asli - Akun tiktok Bertiga

 

Beri Komentar