Potong Rambut Gaya Trump dan Kim Jong Un Gratis

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 28 Februari 2019 07:20
Potong Rambut Gaya Trump dan Kim Jong Un Gratis
Sambut pertemuan penting di Hanoi.

Dream - Warga Vietnam menyambut meriah pertemuan penting pemimpin tertinggi Korea Utara (Korut), Kim Jong Un, dengan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, di Hanoi, Vietnam, 27 hingga 28 Februari 2019. Sejumlah warga membuat perayaan, pernak-pernik, dan karya seni muncul menghiasai kota ini.

Salah satunya dilakukan pemilik salon potong rambut, Le Tuan Duong. Dia menggratiskan tawaran foto kepada siapapun yang ingin menyalin gaya potongan Trump dan Kim.

Tawaran gratis potong itu dia buka sejak 18 Februari 2019. Sejak dibuka, sebanyak 200 oorang telah datang ke salonnya untuk memotong rambut.

Dikutip dari laman Vietnam News Agency, Duong membuat promo istimewa itu untuk merayakan perdamaian. Sebab, anggota keluarganya yang menjadi martin dan vetaran perang.

" Aku ingin menggunakan ini untuk menyambut pertemuan bersejarah ini dan membagikan pesan perdamaian kepada tiap orang," ucap Duong, diakses Rabu 27 Februari 2019.

Menurut dia, warga Hanoi paling banyak menyukai potongan rambut Kim. Ini karena potongan rambut tersebut tak perlu mengubah warna rambut dan cocok dengan wajah Asia. Selain itu, mewarnai rambut juga tak diizinkan di beberapa tempat kerja pelanggannya.

Seorang warga, Vuong Bao Nam, mengaku senang dengan tawaran yang dibuat Duong. Dia mengaku mengidamkan memiliki potongan rambut bak Trump.

" Aku bangga dengan Trump, jadi aku ingin potongan rambut ini sebagai cara menunjukkan rasa hormatku padanya," kata Nam.

Sementara itu, Tran Van Kien, juga menginginkan gaya potongan Kim Jong Un. Dia mengatakan, meski tak mirip pemimpin Korut itu dia ingin memiliki gaya potongan rambut Kim.

" Aku menyukai potongan rambut Kim," ujar Kien.

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting