Sehari Sampai 7 Jam, Hasrat Ibu Muda Ini Menyiksanya

Reporter : Sugiono
Senin, 3 September 2018 10:01
Sehari Sampai 7 Jam, Hasrat Ibu Muda Ini Menyiksanya
Rebecca selalu merasa kurang puas hingga mengalami stres dan cemas untuk beberapa saat.

Dream - Berhubungan intim adalah perasaan yang murni dan intens di mana suami istri terhubung secara emosional.

Namun, apa jadinya ketika salah satu dari pasangan suami istri itu menjadi pecandu seks dan ingin berhubungan intim sepanjang hari?

Mungkin ini terdengar gila. Tapi itulah kenyataan yang harus dihadapi oleh seorang istri sekaligus ibu tiga anak bernama Rebecca Barker.

Wanita berusia 37 tahun ini mengidap penyakit kecanduan seks yang justru menyiksa kehidupannya. Dia tidak pernah merasa puas meski berhubungan intim tujuh jam setiap hari.

Rebecca akan merasa kurang hingga mengalami stres dan cemas untuk beberapa saat. Kecanduannya terhadap seks itu mengganggu aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga.

Karena merasa tidak wajar dengan kondisinya, Rebecca memutuskan untuk memeriksakan diri ke seorang psikiater.

Dokter menganalisis kondisi Rebecca dan meresepkan obat setelah mengetahui tentang kecanduan seksnya.

Menurut dokter, Rebecca termasuk di antara empat persen dari populasi di dunia yang mengalami kecanduan seks. Di antara empat persen pecandu seks itu, seperempatnya adalah kaum hawa.

1 dari 4 halaman

Mengapa Rebecca Bisa Kecanduan Seks?

Dream - Dokter mengatakan kecanduan seks biasanya diderita oleh mereka yang mengalami gangguan psikologis yang disebut obsesif kompulsif.

Gangguan obsesif kompulsif atau yang lebih dikenal dengan Obsessive Compulsive Disorder (OCD) adalah kelainan psikologis yang menyebabkan seseorang memiliki pikiran obsesif dan perilaku yang bersifat kompulsif.

Gangguan ini merupakan penyakit jangka panjang seperti halnya tekanan darah tinggi maupun diabetes.

Kelainan ini ditandai dengan pikiran dan ketakutan tidak masuk akal (obsesi) yang dapat menyebabkan perilaku repetitif (kompulsi).

Misalnya, orang yang merasa harus memeriksa pintu dan jendela lebih dari 3 kali sebelum keluar rumah.

Setelah mendapat perawatan dari psikiater, Rebecca akhirnya bisa melepaskan diri dari ketergantungan terhadap seks secara bertahap.

(Sumber: Boldsky.com)

2 dari 4 halaman

Nikah 7 Kali, Semua Suami Nyerah di Kaki Janda Cantik Ini

 Nikah 7 Kali, Semua Suami Nyerah di Kaki Janda Cantik Ini© MEN

Dream - Menikah sekali seumur hidup hingga maut memisahkan tentunya menjadi impian setiap pasangan yang membina biduk rumah tangga. Namun sayangnya, tak semua pasangan berhasil mengatasi berbagai prahara yang terjadi dalam pernikahan mereka. Bahkan sampai ada yang berujung pada perceraian.

Seperti kisah janda cantik satu ini yang kerap gagal dalam membina hubungan rumah tangga. Ia bahkan sudah tujuh kali gagal dalam pernikahan alias cerai.

Janda 37 tahun yang tinggal di Rungkut, Surabaya, ini punya penampilan menawan. Meski sudah tujuh kali melahirkan anak dari suami yang berbeda, tubuhnya pun masih ramping bak model. Gaya penampilannya pun selalu modis dan kekinian.

Sayangnya, semua kelebihannya itu tak sejalan dengan kehidupan asmaranya. Rumah tangganya selalu berakhir pada perceraian. Tercatat, paling lama dia berumahtangga hanya 4 tahun, dengan suami pertamanya. Selebihnya, paling lama hanya dua tahun dengan suami-suami berikutnya.

3 dari 4 halaman

Suami ke Tujuh Terlalu...

Dengan suami ke tujuh, perempuan ini mengaku bercerai lantaran sang suami dianggapnya terlalu sabar dan pendiam.

" Suruh begini, iya. Suruh begitu, iya. Kalau diajak ngomong jawabnya cuma iya, iyo, iya, iyo. Kudu tak bogem saja," katanya saat di Pengadilan Agama Klas 1A Surabaya.

Alasan lain yang membuatnya ingin mengakhiri pernikahan dengan suami ke tujuh adalah karena ia sudah tak lagi merasa cinta. " Yang sebelumya juga gitu. Sudah enggak cinta lagi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

7 Kali Bercerai Gara-gara Ini

 6 Dampak Buruk Terlalu Sering Berhubungan Intim© MEN

Perempuan cantik itu pun mengaku perceraian dengan enam suami sebelumnya tak selalu didasari masalah yang sama. Dia menjelaskan, suami pertama diceraikan karena bertengkar terus.

Sementara suami ke dua kerap memukulinya. Lantas suami ke tiga malas dan tak mau kerja. " Jadi aku yang harus kerja menghidupi keluarga," katanya.

Suami ke empat, lanjutnya, tukang selingkuh. Suami berikutnya, tak kuat urusan ranjang. Dan suami ke enam, selalu cekcok. " Nasib apes, dapat suami kok selalu enggak cocok," sesalnya.

Wanita yang berprofesi sebagai perias pengantin dan tentor kecantikan itu pun akhirnya bersikeras ingi bercerai dengan suami ke tujuh. Meski sang suami berharap biduk rumah tangganya masih bisa diselamatkan.

Terlebih karena buah hati keduanya masih berumur lima bulan. " Ya inginnya damai. Kasihan anak masa harus ditinggal," kata si suami.

(Sumber: pojoksatu.id)

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis