Sebut Saos Botolan dan Tomat Busuk, Cuitan Ini Sindir Orang Takut Divaksin

Reporter : Sugiono
Sabtu, 16 Januari 2021 18:18
Sebut Saos Botolan dan Tomat Busuk, Cuitan Ini Sindir Orang Takut Divaksin
Cuitannya langsung viral dan mendapat dukungan banyak netizen.

Dream - Program vaksinasi Covid-19 sudah mulai diberlakukan, meski hanya kalangan tertentu saja yang mendapatkannya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi orang pertama yang mendapat suntik vaksin Covid-19 di Istana Merdeka pada Rabu, 13 Januari 2021.

Meski demikian, ternyata tak sedikit orang yang menolak untuk divaksin. Mereka merasa takut dan khawatir dengan kandungan dalam vaksin Covid-19.

1 dari 3 halaman

Sindir Mereka yang Takut Divaksin

Menanggapi hal tersebut, salah seorang pengguna Twitter menuliskan sebuah cuitan yang menyinggung orang-orang yang takut divaksin.

Pengguna Twitter dengan akun @tiuwtiw itu bahkan sampai bawa-bawa saos botolan dalam cuitan yang viral tersebut.

Rupanya dia mengkritik sebagian warga yang masih ragu dan takut dengan kandungan vaksin Covid-19 tersebut.

2 dari 3 halaman

Sebut-sebut Saos Botol dan Tomat Busuk

" Gak usah sok-sokan ketakutan mikir ada kandungan apaan aja di dalam vaksin, lu makan mie ayam pake saos botolan yang banyak pake pewarna tekstil sama tomat busuk aja tetep lahap makannya," tulis @tiuwtiw pada Kamis kemarin.

 

Cuitan yang cukup menohok lantas viral di media sosial. Hingga kini cuitan itu telah disukai lebih dari 57,2 ribu pengguna Twitter.

3 dari 3 halaman

Dapat Dukungan dari Netizen Lainnya

Seperti biasa, netizen pun memberikan beragam komentarnya. Rata-rata mengutarakan alasan ketakutan mereka disuntik vaksin Covid-19.

Ada juga yang ikut menyindir mereka yang takut divaksin, tapi masih sempat beli obat yang tidak jelas di media sosial.

" Gausah sok mikir ada kandungan apa dalam vaksin, dikasih tau juga emang lu paham? toh yg bikin itu bukan sembarangan orang."

" Aku takut divaksin gegara takut suntikannn mbak."

" Takut divaksin tapi beli obat pemutih dan pelangsing di ig awokwokwok."

" Wajar aja orang bersikap gitu mbakkk, karna vaksin ini hal yg baruu. Saos botolan itu udah hal biasa, jd orang ga terlalu mikir ap kandungan didalamnya.
Paling cabe sama tomat. Nahh, kalo vaksin ga tauuuuuu."

Sumber: Merdeka.com

Beri Komentar