Sedang Asyik Makan, Lelaki Ini Diganggu...

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 23 September 2017 13:23
Sedang Asyik Makan, Lelaki Ini Diganggu...
Pengunjung restoran dibuat heboh.

Dream - Peristiwa tikus yang jatuh dari langit-langit restoran menjadi pembicaraan di media sosial China beberapa waktu lalu. Tetapi, kejadian itu bukanlah yang terakhir.

Laporan Shanghaiist menyebut, beberapa waktu yang lalu, pria yang sedang makan di restoran hot pot di Chingqing, China diganggu hewan pengerat ini. Tikus itu masuk ke dalam celana panjang pria yang sedang asyik menikmati hidangan.

Rekaman video pria itu menunjukkan hewan pengerat itu mengganggunya.

Pegawai restoran yang menganjurkan membunuh tikus tersebut merasa kesulitan. Beberapa teman si perekam tampak berusaha mengeluarkan tikus tersebut.

Akhirnya, pria itu bisa menyingkirkan hewan pengerat itu dari celananya. Dia menahan ekor tikus tersebut agar seluruh restoran bisa melihatnya.

 

1 dari 3 halaman

Kejatuhan Tikus Saat Makan di Restoran Mewah, Jadinya...

Dream - Pernah mengalami kejadian menjijikkan saat makan malam di restoran? Coba lihat yang dialami para pengunjung restoran di Shanghai, China, ini.

Laman Shanghaiist melaporkan, kejadian itu menimpa pengunjung restoran hot pot Sichuan Xiang Tianxia di Shanghai pada Jumat malam, pekan lalu. Dia mendapatkan sajian tambahan tak diduga: seekor tikus dari langit-langit.

Tikus berukuran besar itu sempat bergerak-gerak sebelum akhirnya mati.

Kejadian di restoran hot pot populer itu seketika membuat suasana heboh. Orang-orang yang duduk dekat dengan troli saji itu menjerit ketakutan.

Seorang saksi mengatakan tikus tersebut awalnya masih bisa bertahan hidup meski jatuh dari langit-langit. Tubuhnya sempat bergerak-gerak sebelum akhirnya mati.

Sementara seorang pekerja cepat-cepat memindahkan troli saji itu, sementara beberapa pelanggan berusaha menangkap momen tersebut dengan ponsel mereka dan kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Setelah kejadian tersebut, restoran menggratiskan semua menu, meski itu tidak menghentikan ulasan buruknya pelayanan.

Seorang pelanggan menulis di Dianping bahwa tikus pernah terlihat sebelum malam itu di ruangan lain di dalam restoran. Tetapi, diabaikan oleh staf restoran.

Tak berapa lama setelah itu, pihak berwenang setempat menjelaskan bahwa restoran tersebut telah menyebarkan racun pada malam sebelumnya, dengan harapan bisa mengatasi serangan tikus.

Saat ini, Biro Pengawasan dan Manajemen Pasar Yangpu telah memerintahkan gerai restoran itu untuk tutup sementara agar bisa menangani masalah tikus yang menyerangnya.

2 dari 3 halaman

Coba Tangkap Tikus Pakai Kucing, Ujungnya Malah Pada Ngibrit!

Dream - Apakah ada tikus atau mencit (tikus putih kecil) yang tinggal dengan kamu? Hih, Rasanya pasti kesel banget melihat hewan pengerat ini berlari-lari di dalam rumah.

Siapa yang tak geli melihat hewan kotor dan bisa memicu beragam penyakit itu. Semua pemilik rumah pasti ingin segera mengusir tikus yang bersarang di rumah agar tidak membahayakan kesehatan.

Ada beragam cara dilakukan orang-orang untuk mengusir tikus dari rumah. Salah satu cara alami adalah dengan memelihara kucing.

Kucing secara alami adalah predator tikus. Layaknya film Tom and Jerry, kedua hewan ini memang ditakdirkan untuk bermusuhan.

Namun rupanya tidak semua kucing suka menangkap tikus, bahkan ada diantara mereka yang malah takut pada tikus.

Seperti yang terlihat di video unggahan akun Fresh Tube, di YouTube berikut ini.

 

3 dari 3 halaman

Cowok itu justru..

Dalam video itu terlihat seorang cowok sedang berusaha menangkap seekor tikus di kamar mandinya. Bermodalkan gagang pel dan ditemani seekor kucing, cowok itu memberanikan diri untuk menyodok tikus agar keluar dari sela-sela toilet.

Di benaknya dia berharp si kucing akan langsung menjalankan tugasnya begitu si pengerat itu terlihat.

Namun bukannya tampil dengan gagah berani, cowok ini malah berteriak histeris seperti seorang cewek saat tikus itu keluar menghampirinya.

Lebih lucunya lagi, ternyata si kucing peliharaan juga takut pada tikus. Kucing itu sampai melompat ke dinding saking takutnya.

Mereka berdua lari terbirit birit keluar kamar mandi, bahkan si kucing sempat tersangkut di pintu selama beberapa detik. Benar-benar bikin perut sakit.

 

Beri Komentar