Tembok Hotel Ambruk, 15 Tamu Pernikahan Tewas

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 1 Februari 2019 08:42
Tembok Hotel Ambruk, 15 Tamu Pernikahan Tewas
Para tamu di dalam tenda pesta tertimbun reruntuhan tembok.

Dream - Pesta pernikahan di Abancay, Andean, Peru, pada Minggu, 27 Januari 2019, berubah menjadi malapetaka. Tembok Hotel Alhambra ambruk dan menewaskan 15 orang.

Kepala Pertahanan Sipil Nasional Peru, Jorge Chaves, mengatakan, tembok tersebut berada di dekat sebuah pesta pernikahan yang digelar di taman hotel tersebut.'

Puluhan tamu undangan pernikahan dilaporkan sempat terjebak di bawah reruntuhan itu.

Laman Fox News, yang mengutip Radio Programas del Peru (RPP), melaporkan, sebanyak 34 orang mengalami luka-luka. Para korban luka-luka tersebtu dirawat di rumah sakit terdekat.

" Lima orang diantaranya mengalami kondisi yang kritis," kata Chaves.

Kepala Pertahanan Sipil Setempat, Rusby Zela, mengatakan, tembok tersebut rubuh karena cuaca buruk di Peru. Dilaporkan, selama lima hari kota Abancay diguyur hujan deras.

1 dari 2 halaman

Pernikahan Pria Ini Bikin Heboh Jagat Maya, Lihat Istrinya...

Dream - Kisah ini memang bukan yang pertama: pernikahan pria Indonesia dengan wanita bule. Tapi seperti yang sudah-sudah, kisah pernikahan ini menjadi viral di media sosial.

Adalah Darsono, pria Indonesia yang menikah dengan wanita bule bernama Margaret itu. Pernikahan ini menjadi perbincangan warganet setelah diunggah ke Facebook oleh aku Eris Riswandi.

" Ketika dua sejoli sudah jatuh cinta, maka tidak ada satupun yang dapat menghentikannya. Darsono & Margert," tulis pemilik akun, diakses pada Senin 17 Desember 2018.

Ada tiga foto yang terpajang dinding akun tersebut. Salah satu foto berisi gambar prosesi akad nikah. Di foto itu tercantum tanggal pengambilan gambar, yaitu 16 Desember 2018.

Tetapi, tidak diketahui di mana lokasi foto itu diambil. Hanya terlihat prosesi ijab kabul yang dijalankan di sebuah rumah.

2 dari 2 halaman

Netizen Baper

Banyak warganet menuliskan komentar mereka pada unggahan foto tersebut. " Lewat semua cowok2 yg ngaku keren & tampan, kalah ama tu Darsono," tulis akun @Aidil Fitriyansyah.

" Yang ngaku ganteng tapi masih jomblo mana nih suaranya?? Wkwkwkwk," tulis akun @Ahmad Yanto.

" Merasa hidup gw gagal menjadi seorang pria," tulis akun @Jakka Alphino.

" Ko sy rada nyesek ya," tulis akun @ACuy Yg Di PerSenda.

" Mungkin mas Darsono ini di kehidupan lalu, penyelamat semesta. Makanya skrg dpt balasannya," tulis akun @Vestita.

Beri Komentar