Sederhana Tapi Keren, Ketika Gang Sempit Disulap Jadi Tempat Menikah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 3 Januari 2021 11:57
Sederhana Tapi Keren, Ketika Gang Sempit Disulap Jadi Tempat Menikah
Video before-after dari lokasi pernikahan ini jadi sorotan warganet.

Dream - Pernikahan menjadi hal paling membahagiakan sekaligus penuh tantangan. Berbagai hal perlu dipersiapkan dengan matang, mulai dari baju pengantin hingga lokasi pernikahan.

Tak mudah mencari lokasi yang tepat. Tetapi siapa sangka, tempat sederhana juga bisa menjadi lokasi yang memuaskan jika ditata dengan benar.

Sebuah unggahan di akun Instagram @makassar_iinfo mendadak jadi atensi warganet. Video tersebut menampilkan kondisi gang sempit yang akan dijadikan sebagai tempat menikah.

Gang tersebut kemudian disulap menjadi lorong menuju pelaminan. Dindingnya dilapisi tirai bernuansa hijau-putih nan elegan.

Deretan kursi berjejer di pinggir lorong dengan karpet merah yang sudah ditata rapih. Tak hanya itu, bagian langit-langit juga diutupi terpal berdekorasi bunga.

1 dari 1 halaman

Komentar Warganet

Tempat meikah sudah dilengkapi dengan deretan meja untuk menyajikan hidangan. Sejumlah kipas diletakkan di sudut lorong agar tamu tidak kepanasan.

Meksi sangat sederhana, video tersebut menuai berbagai komentar warganet. Mereka memuji kekompakan para tetangga untuk menjadikan hari pernikahan pengantin begitu spesial.

" Inii baru tetangga idamann," kata @fathurasward

" Kalo d desa2 msh min ,toleransi dan gotong royong nya masih tinggi..." ucap @marisakamelia

" Klo d tempat gw gk mungkin kek gtu. Keburu jalan raya d buat tenda terus d palang kiri kanan. Berasa jalan milik pribadi," sahut @ana_wawaa20

" Mau keluar rumah langsung disambut tamu.. kalo mau makan tinggal ngambil aja," timpal @bramantyo.haby

Beri Komentar