Sensasi Berendam dalam Sepatu Termahal Sejagat

Reporter : Syahid Latif
Rabu, 3 September 2014 10:30
Sensasi Berendam dalam Sepatu Termahal Sejagat
Sebuah bathtub yang dibentuk menyerupai sepatu diklaim menjadi tempat berendam termahal di dunia. Apa yang membuatnya begitu mahal?

Dream - Dengan uang berlimpah, orang rela membuat apapun untuk memuaskan dahaga. Dibalut sentuhan artistik, sebuah pabrik seni mosaik SICIS di Italia merancang bak mandi (bathtub) berbentuk sepatu stiletto dengan harga US$ 41 ribu atau Rp 481,67 juta.

Diberi nama sebagai Audrey, harga termurah bak mandi ini mencapai US$ 17 ribu atau Rp 199 juta. Sementara harga bathtub versi custom berbahan platinum dipatok US$ 41 ribu, yang akan menempatkannya sebagai bak mandi termahal di dunia.

Bathtub berbentuk sepatu mewah ini didekorasi dengan bunga-bunga dan mosaik kaca mewah di bagian luar. Sementara bagian dalamnya dibuat dari akrilik atau fiberglass.

Mengutip laporan Arabianbusiness, Rabu, 3 September 2014, bak Audrey ini dirancang Massimiliano Della Monaca. Bak mandi Audrey tersedia dalam 12 warna dengan dua ukuran yang berbeda.

 Sensasi Berendam dalam Sepatu Termahal Sejagat

Pada bagian 'tumit' terpasang pancuran air setinggi 165 centimeter yang akan mengalir lembut memijat bahu pemakaiannya. Seluruh eksterior ditutupi kaca mosaik dengan gaya yang menonjol dikelilingi bagian geometris tradisional.

Audrey adalah salah satu dari banyak barang unik dan menarik yang bakal tampil di Downtown Design Fair Dubai yang akan berlangsung 28-31 Oktober di The Venue, Downtown. (Ism)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak