Sensasi Bersantap Kuliner Ditemani Singa Buas, Berani?

Reporter : Puri Yuanita
Selasa, 6 Oktober 2015 16:46
Sensasi Bersantap Kuliner Ditemani Singa Buas, Berani?
Di dalam kawasan Bali Safari Marine Park terdapat sebuah restoran yang menawarkan pengunjung untuk bersantap dengan raja hutan.

Dream - Bersafari sambil naik kendaraan itu sudah biasa. Namun di Bali Safari Marine Park Anda dapat bersafari melihat hewan liar sambil menikmati hidangan-hidangan lezat.

Ya, di dalam kawasan Bali Safari Marine Park terdapat sebuah restoran yang menawarkan pengunjung untuk bersantap dengan raja hutan. Restoran tersebut bernama Tsavo Lion Restaurant.

Jika biasanya hewan-hewan buas terkurung di dalam kandang, di restoran ini para tamu lah yang dibuatkan " kandang" . Restoran ini berbentuk sebuah ruangan besar dengan dinding kaca transparan dan berada di dalam habitat singa di Taman Safari Bali.

Sambil menyantap beragam menu yang ditawarkan, pengunjung dapat menyaksikan langsung singa-singa yang sedang berkeliaran melalui kaca-kaca ruangan.

Interior ruang makan Tsavo Lion Restaurant dibuat bernuansa Afrika dengan lukisan binatang, kulit macan, gendang kecil lengkap dengan ilalang-ilalang sebagai hiasan.

Berada di sini, Anda akan merasa seperti sedang makan di dalam hutan belantara. Untuk menu hidangan sendiri, restoran ini menawarkan banyak pilihan menu internasional mulai dari Asia, Afrika hingga Amerika.

Waktu yang paling menyenangkan untuk berkunjung ke restoran ini adalah saat makan malam. Karena Anda akan bersantap hanya dengan penerangan lampu lilin dan beberapa pasang mata singa akan tampak sedang mengawasi Anda.

(Sumber: bali.mehthesheep.com)

Beri Komentar