Pria di Lombok Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Mahar 4 Juta

Reporter : Ulyaeni Maulida
Selasa, 23 Juni 2020 15:13
Pria di Lombok Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Mahar 4 Juta
Keduanya mengaku ikhlas dimadu karena sudah saling mengenal karakter masing-masing.

Dream – Sebuah video pernikahan kembali viral di media sosial. Pernikahan itu cukup unik karena dalam video tersebut, tampak seorang pria yang menikahi dua wanita sekaligus.

Sontak saja video yang diketahui berasal dari Dusun Bakong Dasan, Desa Lembar Sleatan, Kecamatan Lembar, Lombok Barat, NTB, ini pun menjadi perbincangan hangat warganet.

Lelaki yang bernama Saeful Bahri ini pun resmi mempersunting dua wanita sekaligus, yaitu Hariyani dan hustiawati, yang tak lain adalah saudara sepupu.

Pernikahan itu yang dilangsungkan pada Sabtu, 20 Juni lalu ini pun tetap terlihat khidmat. Meskipun bersamaan, namun akad tetap dilakukan dua kali secara bergantian.

1 dari 2 halaman

Mahar Rp 4 juta

Hairani dan Hustiawati masing-masing diberikan mahar sebesar Rp 2 juta. Keduanya pun ikhlas menerima pinangan dari Saeful meskipun harus hidup serumah.

Saeful juga mengaku hanya berpacaran kurang lebih tiga bulan. Dan itupun dilakukan via sambungan telepon. Hingga akhirnya ia memutuskan meminang keduanya.

      Lihat postingan ini di Instagram

. Pernikahan di Dusun Bakong Dasan Desa Lembar Selatan Kec Lembar Lombok Barat NTB Sabtu 20 Juni 2020 . Langsung 2 Sekaligus Gaesss

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) pada

2 dari 2 halaman

Alasan menikahi dua wanita sekaligus

 

Saeful Bahri baru kembali dari Malaysia sekitar enam bulan lalu. Setelah hampir sembilan tahun bekerja di negeri jiran.

Sekembalinya ke Indonesia, Saepul bertemu dengan Hustiawati. Mereka pun mulai berpacaran. Namun seiring waktu, Saeful ternyata juga menaruh hati pada sepupu Hustiawati, yakni Hariani.

Karena keduanya memang tinggal berdekatan dan selalu terlihat akrab. Mengetahui hal tersebut, Hustiawati tak cemburu. Ia mengatakan, Hariani adalah perempuan yang baik.

Menurut keduanya, Saeful adalah seorang lelaki yang bertanggung jawab. Sehingga keduanya ikhlas dimadu dan tinggal bersama.

 

(Diambil dari berbagai sumber)

Beri Komentar