Seorang Pria Ketahuan Selingkuh di Videotron Stadion

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 22 Januari 2020 06:40
Seorang Pria Ketahuan Selingkuh di Videotron Stadion
Dia membela diri.

Dream - Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya terekam kamera juga. Peribahasa itu bisa menggambarkan aksi seorang pria yang tersorot kamera yang tayang di layar raksasa sebuah pertandingan sepakbola.

Pria bernama Deyvi Andrade itu mencuri ciuman dari teman kencannya. Dia tak menyadari kameran stadion sedang menyorot dan menayangkannya di layar besar videotron.

Usai berciuman, Deyvi dan kekasihnya tampak canggung. Video ciuman ini menjadi viral dengan keterangan, " Ketika kamu mencium cewek di sisimu dan menyadari bahwa pernikahanmu selesai karena terekam kamera."

Video itu menjadi tren di media sosial. Bahkan cuitan tentang video ini ditonton 22,6 juta penampilan. Terdapat lebih dari 284.000 suka dan telah dicuit ulang lebih dari 70.000 kali.

Dilaporkan Metro.co.uk, Deyvi Andrade berada di sebuah acara bernama Noche Amarilla 2020 di Ekuador. Dia menonton pertandingan sepak bola antara Barcelona SC dan Delfin.

 

1 dari 6 halaman

Salahkan Perempuan

Sejak viral, dia mengunggah pernyataan di Facebook dan Instagram untuk menceritakan kisahnya, tetapi anehnya, dia menyalahkan yang dia cium.

" Jika ada seorang wanita di dekat kamu, apa yang akan kamu lakukan," kata dia.

Lelaki itu terus berkilah. Dia menyebut akan terus mempertahankan kehormatan dan harga diri sebagai seorang pria.

" Kita semua gagal dan kita semua bertobat," ucap dia.

Meski berusaha mempertahankan kedekatannya dengan seorang perempuan, Deyvi akhirnya menyerah. Dia mengaku bersedih karena kehilangan orang yang dia cintai.

" Beberapa orang menulis bahwa saya aji mumpung, ... tetapi apa gunanya dikenal, populer atau " mahsyur" jika saya kehilangan sesuatu yang lain penting dari itu, dan saya hanya ingin tahu apa yang harus dilakukan untuk mengatasi ini 'menyakitkan untuk percaya padaku," kata dia.

2 dari 6 halaman

Pembalasan Menyakitkan Istri Diselingkuhi Suami, Bikin Ngilu!

Dream - Seorang pria Ukraina terpaksa meminta pertolongan dokter setelah istrinya memberikan pelajaran menyakitkan karena tindakannya berselingkuh.

Sang istri yang dibakar emosi memasang cincin metal di bagian vital suaminya sebagai hukuman karena dicurigai telah selingkuh.

Korban yang baru bangun tidur langsung terbangun dalam kondisi kesakitan saat merasakan perih dibagian tubuhnya tersebut.

3 dari 6 halaman

Dokter Menyerah

Pria Ukraina berusia 40 tahun itu mencoba untuk melepas cincin metal tersebut dengan berbagai cara. Namun usahanya selalu gagal.

Dia kemudian memanggil ambulans yang mengantarkannya ke sebuah rumah sakit di Kota Zaporizhia.

Setelah memeriksa pria itu, dokter angkat tangan karena tidak punya alat untuk melepas mur tersebut.

4 dari 6 halaman

Panggil Tukang Las

Akhirnya dokter memutuskan untuk memanggil tukang las untuk melepas cincin metal di bagian tubuh pria itu.

Tukang las dari tim Cobra pun datang dengan membawa gergaji berbentuk lingkaran untuk memotong mur itu.

'Operasi' berlangsung tegang. Selain 'medannya' sulit, gergaji tersebut menghasilkan percikan api dan panas di bagian cincin tersebut. Selain terus disiram air, pria tersebut juga dibius total. 

5 dari 6 halaman

Akhirnya Bisa Lepas

Akhirnya usaha tim Cobra tersebut berjalan sukses. " Kami akhirnya bisa menyelamatkan alat vitalnya. Setelah ini dia bisa jadi ayah," kata Eduard Nekhoroshev, anggota tim Cobra.

Untuk sementara pria itu menjalani perawatan di rumah sakit. Dokter mengabarkan bahwa organ vitalnya akan pulih dalam waktu dekat dan berfungsi normal.

6 dari 6 halaman

Menceraikan Sang Istri

Kasus unik ini bermula ketika istrinya marah begitu tahu suaminya itu telah main serong dengan wanita lain.

Sebagai hukumannya, sang istri memasangkan mur pada alat vital suaminya yang malam itu sedang tidur nyenyak.

Menurut laporan media setempat, pria itu berencana untuk menceraikan istrinya.

(Sah, Sumber: Metro.co.uk)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak