Ditonton Hampir 11 Juta Kali, Video Kaki Boneka 'Hantu' Bergerak Sendiri

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Selasa, 25 Agustus 2020 14:30
Ditonton Hampir 11 Juta Kali, Video Kaki Boneka 'Hantu' Bergerak Sendiri
Sang perekam video lari terbirit-birit setelah melihat kaki boneka tersebut.

Dream – Kisah ini bukan film horor. Holly Amstrong benar-benar mengalami peristiwa menakutkan yang mmebuatnya ketakutan.

Kala itu, Holly yang bekerja sebagai pengasuh dikagetkan dengan boneka seram yang tiba-tiba bergerak sendiri. Dia bahkan sempat merekam momen menakutkan itu sebelum pergi ke luar rumah untuk menyelamatkan diri.

Video kejadian yang terjadi pada 2 Agustus lalu tersebut viral di aplikasi TikTok. Video itu memperlihatkan gerakan kaki boneka seperti layaknya manusia yang hidup.

Duh, jadi inget film Annabelle!

Tak jelas, apakah kaki boneka itu sengaja digerakkan dari jauh atau memang bergerak dengan sendirinya. Yang pasti, video itu membuat para penontonnya merinding.

1 dari 3 halaman

Boneka Bergerak Sendiri

Momen ketika boneka 'berhantu' melipat kaki kirinya© Tiktok/hollyarmstrong20

Dalam rekaman video yang beredar, Holly terlihat berdiri sekitar satu meter dari lemari penyimpanan boneka. Lemari tersebut terlihat setengah terbuka dan menampakkan sosok boneka ‘hantu’ itu.

Yang mengejukan, boneka dengan celana panjang coklat dan sepasang sepatu itu tampak menggerakkan kakinya dengan ritme yang lambat dan teratur. Bahkan pada satu momen, boneka itu juga mengangkat kaki kirinya.

" Ini terjadi 5 detik sebelum aku keluar dari rumah, dan melempar korek api ke belakangku." tulis Holly dalam keterangan video Tiktok.

Video itu sudah ditonton lebih dari 10,9 juta kali. Sudah mendapat 2,3 juta tanda suka dan mendapat hampir 23 ribu komentar.

2 dari 3 halaman

Mirip Adegan Film Annabelle hingga The boy

Setelah tiga hari berlalu, Holly yang masih kaget dengan kejadian horor itu akhirnya menceritakan kondisi saat melihat boneka itu bergerak.

“ Saat itu saya menjaga rumah untuk sebuah keluarga, saya bekerja selama akhir pekan. Saya merasa seperti ada hewan yang merayap di atas, “ cerita Holly.

Berkat postingan Tiktok itu, banyak warganet yang mengaitkan kejadian horor Holly dengan adegan pada film horor.

" Ini seperti film The Boy !!" Pendapat lain juga menyebut kejadian yang dialami Holly layaknya film Annabelle.

Ada juga yang menyebut bahwa video yang terekam merupakan sebuah tipuan kamera saja.

" Ya ampun, lihat jari di sisi kanan kaki boneka itu, dia sedang menggerakkannya, Orang-orang sangat mudah tertipu."

 

Sumber Daily Star

 

Beri Komentar