Serem! Ditonton 2 Juta Kali, Suara Hantu Anak-Anak Terekam Kamera

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 24 September 2020 16:46
Serem! Ditonton 2 Juta Kali, Suara Hantu Anak-Anak Terekam Kamera
Coba dengarkan baik-baik, kamu akan mendengar suara hantu anak-anak. Serem~

Dream – Sebuah video yang beredar di TikTok ini menghebohkan warganet. Pasalnya video Tara Bland yang sudah ditonton dua juta kali itu meyakinkan penontonnya bahwa terdengar suara hantu anak-anak yang terekam kamera.

Video itu menunjukkan sebuah rekaman kamera CCTV di rumah Tara Bland yang memperlihatkan seekor anjing yang berlari menaiki tangga.

Pemilik anjing yang melihat berulang kali rekaman video tersebut meyakini bahwa ada suara hantu anak-anak yang berbicara dengan anjingnya di tengah malam.

Bagaimana kisah menyeramkan itu bermula? Dikutip dari Daily Star, berikut cerita selengkapnya.

1 dari 4 halaman

Terdengar Suara Misterius

Ilustrasi© TikTok/@sweetnsassytara

Video menyeramkan yang dibagikan Tara Bland tentang anjingnya yang bernama Dexter itu telah ditonton lebih dari dua juta kali oleh warganet. Warganet yang menontonnya pun yakin bahwa terjadi sesuatu yang aneh dengan anjing tersebut.

Tara Bland terdengar memanggil anjingnya dari atas tangga pada dini hari. Tapi saat anjingnya mulai berlari meninggalkan ruangan, terdengar suara anak-anak yang seakan melarang anjing itu pergi. Suara itu terdengar mengatakan, “ Don’t go, Dog! (Jangan pergi, anjing!).”

2 dari 4 halaman

Suasana Menyeramkan di Rumah

Dexter kemudian menggonggong yang mana membuat Tara bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Tara menulis sebuah caption untuk menyertai video tersebut, “ Saya ada di atas, dan anda mendengar saya berteriak memanggil dexter.”

“ Kamera merekam suara hantu yang mengatakan ‘jangan pergi anjing’, anjingku mendengarnya dan langsung menggonggong. Karena saya tidak tahu apa yang terjadi, saya pun bertanya-tanya apa yang kamu gonggongi?”

Ilustrasi© TikTok/@sweetnsassytara

3 dari 4 halaman

Kemudian Tara Bland melihat rekaman kamera di ruangan tersebut. Dan benar, bulu kuduknya merinding karena ketakutan setelah mendengar suara misterius.

“ Ketika saya mendengar rekaman kamera yang saya ambil, bulu kuduk saya berdiri. Anda bisa mendengar seorang anak dengan jelas mengatakan ‘don’t go dog,’” tulisnya.

Video menyeramkan yang diunggah di akun TikTok tersebut berhasil membuat takut warganet. Bahkan mengundang beragam komentar.

“ Terdengar seperti suara anak kecil dan lebih cenderung suara hantu anak-anak, maka berhati-hatilan jika memiliki anak di rumah,” salah satu warganet memperingatkan.

“ Saya pikir ini video yang menyeramkan, sampai saya membaca semua komentar yang menyebut hantu anak-anak tidak bisa disebut hantu, dan karena video ini saya ketakutan,” komen akun yang lain.

“ Waktu kejadian jam 03.20 dini hari, jam 3 pagi adalah waktu yang tepat, terlihat menjadi lebih menyeramkan.”

4 dari 4 halaman

Dengarkan baik-baik suara di video ini!

@sweetnsassytara

im upstairs, U hear me yell " dexter" . camera records ghost saying " dont go doggy" , my dog hears & barks. unaware I ask what u barking at? ##scary

? original sound - Tara Bland
Beri Komentar