Setiap Malam Anak Selalu Rewel dan Nangis, Tunjuk Tangan ke Arah Dapur

Reporter : Sugiono
Jumat, 18 Juni 2021 09:23
Setiap Malam Anak Selalu Rewel dan Nangis, Tunjuk Tangan ke Arah Dapur
Nurshira bingung, kejadian aneh itu terjadi antara pukul 12 tengah malam hingga jam 2 pagi. Dan itu terjadi setiap hari.

Dream - Ketika anak kecil kerap menangis pada waktu malam, kemungkinan dia itu lapar, sakit atau terkena gangguan makhluk halus.

Peristiwa terakhir itulah yang dialami oleh Nurshahira, seorang ibu dari Malaysia, selama seminggu terakhir ini.

Ibu muda berusia 28 tahun ini mengalami momen menakutkan karena rumahnya di Wangsa Maju sering menerima gangguan makhluk halus.

1 dari 5 halaman

Lebih akrab disapa Shira, ibu dari bayi bernama Aisy Fayyadh itu mengaku setiap malam ketika hendak tidur, anaknya mulai gelisah dan kerap menangis.

Pada awalnya, Shira menganggap apa yang terjadi pada anaknya yang berusia 1 tahun 5 bulan itu sebagai perkara biasa. Tetapi kejadian tersebut berlanjut dari hari demi hari.

Yang lebih menakutkan Shira, kejadian aneh itu terjadi antara pukul 12 tengah malam hingga jam 2 pagi. Dan itu terjadi setiap hari.

2 dari 5 halaman

Kata Shira, dia mencoba mengatasi masalah itu dengan memasang alunan zikir dan ayat suci Alquran untuk menenangkan Aisy. Tetapi cara tersebut nampaknya tidak membawa perubahan.

“ Susah juga ketika membujuk dia supaya tenang. Saya sudah nyalakan lampu dan kasih mainan, tapi Aisy masih menangis.

" Ketika ditanya kenapa, dia hanya menangis sambil tangannya menunjuk ke satu arah. Dia baru bisa tidur sambil digendong dan dipeluk," jelas Shira.

3 dari 5 halaman

Pada satu malam, Aisy menangis tak berhenti. Saat suami Shira lantunkan azan baru Aisy tenang. Waktu itu juga, Shira dan suami memutuskan untuk tidur di rumah orangtuanya.

Sementara itu, suaminya yang hanya mau disapa Syafiq mengatakan, kejadian bikin merinding tidak terhenti di situ.

Sebelum ini, dia selalu mendengar bunyi orang main kelereng dan seperti ada orang sedang menarik perabot pada tengah malam di rumah mereka.

4 dari 5 halaman

Selain kedengaran bunyi aneh di rumah, mereka juga melihat seperti tikus lewat di dapur. Tetapi apabila diperhatikan, ia seperti bayangan hitam kecil yang bergerak dengan cepat.

Merasa tidak tahan terus diganggu hingga membuat putrinya rewel, Shahira bersama suaminya memanggil ustaz datang untuk 'membersihkan' rumah mereka dari gangguan makhluk halus.

Selesai sesi pembersihan, ustaz menjelaskan kejadian ini bukan perkara biasa karena memang ada gangguan makhluk halus.

Walaupun lantunan ayat Alquran sudah dipasang tapi amat penting harus ada penghayatan dan niat yang betul dari yang memasang.

5 dari 5 halaman

Lebih lanjut ustaz menjelaskan, jin tidak bisa masuk melalui badan anak kecil karena bayi masih suci dari dosa.

Karena itu makhluk halus, termasuk jin, cuma bisa menakut-nakuti anak-anak dan bayi supaya rewel sehingga membuat orangtuanya khawatir dan gelisah.

“ Alhamdulillah dengan izin Allah, Aisy dapat tidur lelap setelah ustaz buat air syifa dan ruqyah untuk minum dan disapu pada muka kami semua,” katanya.

Justru Shira berharap kepada orangtua yang mengalami kejadian anak kerap menangis supaya tidak menganggap enteng terhadap apa yang terjadi.

Sumber: mStar.com.my

Beri Komentar