Sibuk Beri Info Arus Lalu Lintas, Polisi Ini Justru Lihat Kejadian Tak Terduga

Reporter : Ulyaeni Maulida
Rabu, 8 Desember 2021 12:36
Sibuk Beri Info Arus Lalu Lintas, Polisi Ini Justru Lihat Kejadian Tak Terduga
Ia pun segera menghentikan laporannya.

Dream – Sudah menjadi tugas seorang anggota satuan polisi lalulintas untuk memberikan info terkini tentang kondisi jalan kepada masyarakat.

Sama seperti aksi petugas Satlantas Polres Sidrap, Sulawesi Selatan, yang tengah sibuk melaporkan kondisi lalu lintas di sekitar jembatan.

Momen tersebut dibagikan akun instagram @video_medsos. Cuaca saat itu juga tampak mendung. Jalanan terlihat basah oleh air hujan yang baru saja reda.

1 dari 2 halaman

Kejadian tak terduga

Video Viral© Foto: Instagram/video_medsos

Tak lama berselang, sebuah truk berwarna merah terlihat akan melintas. Namun, sopir truk tersebut tampak kesulitan saat melewati jalanan berlubang.

Rupanya, jalan berlubang itu menyebabkan bagian belakang truk terbuka. Mengakibatkan muatan truk yang berisi puluhan tabung gas LPG 3 kg berjatuhan di jalan.

Bahkan, saking banyaknya tabung gas LPG itu juga menutupi jalanan dan mengakibatkan arus lalu lintas dihentikan sementara.

Di sisi lain, petugas satlantas yang tengah memaparkan kondisi arus lalu lintas segera menghentikan laporannya. Ia bergegas membantu sopir truk untuk mengambil tabung gas LPG dan mengembalikannya ke dalam truk.

2 dari 2 halaman

Komentar warganet

Video Viral© Foto: Instagram/video_medsos

Unggahan video itu mencuri perhatian warganet. Mereka juga tak menyangka jika laporan arus lalu lintas akan diwarnai oleh kejadian tak terduga.

Kirain kelapa taunya tabung gass...sie pakpol bs dpt gratis to,” tulis rita

“ Gas Elpiji saja Saja Deg degan ...dan takut kena oprasi padahal kan sama warnanya...katanya...eh ada Operasi Yuk Lari,” sambung edwin

“ Untung gak meledak ya pak,” balas tubung

“ TIARAP PAK.. khawatir ada yang MELEDAK...” imbuh dedi

Beri Komentar