Viral, Skill Pengendara Motor di Lampu Merah Ini Curi Perhatian

Reporter : Idho Rahaldi
Selasa, 26 Maret 2019 12:07
Viral, Skill Pengendara Motor di Lampu Merah Ini Curi Perhatian
Kocak banget, anti turun kaki turun kaki club

Dream - Bukan rahasia lagi jika pengendara motor di Indonesia, khususnya di kota-kota besar tuh banyak banget. Maklum, selain murah, motor emang kendaraan paling tepat untuk menembus kemacetan.

Nah, dari sekian banyaknya pengendara motor, pasti ada deh satu atau dua kelakuan unik yang tak sengaja kita temui di jalan.

Contohnya seperti aksi pengendara motor yang satu ini. Aksinya di jalan raya seakan bisa jadi obat penghilang penat.

Betapa tidak, dalam video unggahan akun twitter @Zusniindr, pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya itu terlihat tengah berhenti di persimpangan jalan menunggu lampu merah.

Kocaknya, selagi menunggu lampu berubah menjadi hijau pengendara itu seolah tak ingin menurunkan kakinya ke aspal, seperti pengendara motor pada umumnya.

1 dari 2 halaman

Seimbang Cukup Lama

Bahkan aksi uniknya itu mampu bertahan selama hampir 1 menit. Pengendara itu terus mencoba menyeimbangkan motornya agar tak jatuh. Kakinya tak turun ke aspal sedetik pun.

“ Udah pusing, macet. Tidak turun itu kaki bosku. Gilak kali tu liat tu kakinya tu tidak turun,” ucap seseorang di dalam mobil lalu bertepuk tangan sembari terus merekam.

Menjaga keseimbangan dengan maju sedikit-sedikit, akhirnya pengendara motor tersebut berhasil menjaga keseimbangannya hingga lampu berganti warna hijau. Ia pun langsung menjalankan sepeda motornya.

Aksi unik itu sukses muncuri perhatian warganet. Semenjak diposting pada 24 Maret lalu, cuitan @Zusniindr telah di like lebih dari 37 ribu dan mendapat retweet sebanyak 59 ribu.

Nah penasaran kan seperti apa videonya? Yuk intip di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Ini Videonya

(twitter.com/@Zusniindr)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak