Ini Sosok Balita Usia 2 Tahun Tertinggi di Dunia

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 5 Oktober 2015 12:46
Ini Sosok Balita Usia 2 Tahun Tertinggi di Dunia
Balita ini berbeda dengan bayi pada umumnya. Dia memiliki tinggi 1,3 meter dan diyakini menjadi balita tertinggi di dunia.

Dream - Karan Singh memiliki tinggi dua kali lipat dibandingkan teman sebayanya di Meerut, India. Sejak lahir Karan memang memang membuat takjub semua orang, bayi ini ini memiliki ukuran 0,6 meter dengan berat 5,9 kilogram, tidak pernah ada ukuran yang pas untuk pakaian bayi.

Kini dia mengenakan pakaian untuk anak usia 10 tahun. Seperti dilansir Telegraph, bayi yang mudah lapar ini memakan lima apel sekaligus dan selalu meminta 10 sendok teh madu setiap harinya.

Dalam sebulan keluarganya menghabiskan dana sebesar Rp1,7 juta untuk makanannya, hampir tiga kali lipat dari rata-rata tetangganya.

Ini Sosok Balita Usia 2 Tahun Tertinggi di Dunia© Dailymail.co.uk

Ketika Karan pertama kali masuk taman kanak-kanak, para guru menolaknya, dengan alasan seharusnya dia sudah masuk sekolah dasar.

Ibunya mengatakan anaknya itu  kini akan ikut berlomba dalam Commonwealth Games di Delhi minggu depan pada kejuaran basket. Dia mengatakan, akan mengirim putranya ke Amerika jika kelak dia sudah pensiun dari dunia olahraga.

Sedangkan sang suami mengatakan bahwa tinggi mereka merupakan yang khusus dalam keluarga, ia berharap bahwa suatu saat nanti mereka akan mendapatkan julukan sebagai keluarga paling tinggi di dunia.

Wah, untuk ukuran balita 2 tahun, Karan Singh memang benar-benar tinggi ya...

(Sumber:Telegraph.co.uk)

Beri Komentar