Sosok Jubah Hitam Sebar Daging Mentah Bikin Takut Warga

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 26 Agustus 2015 07:24
Sosok Jubah Hitam Sebar Daging Mentah Bikin Takut Warga
Diduga dia menyebar daging mentah yang dilumuri racun untuk membunuh anjing-anjing.

Dream - Sosok berjubah hitam secara misterius terlihat menjatuhkan daging mentah di sebuah taman bermain di North Carolina, Amerika Serikat. Sosok dengan wajah pucat itu telah memicu ketakutan di kalangan warga setempat setelah dilaporkan tertangkap kamera tersembunyi di luar sebuah kompleks apartemen Hudson Boulevard, Gastonia.

Tidak jelas apa yang dilakukan orang yang menggunakan jubah seperti karakter di film horor atau Star Wars. Bahkan identitas atau jenis kelamin sosok tersebut juga tidak diketahui.

Beberapa pengguna media sosial menduga sosok misterius itu mungkin telah menjatuhkan daging yang sudah dilumuri racun di taman bermain di sekitar Gastonia. Tujuannya, untuk meracuni dan mungkin membunuh anjing-anjing di sana.

Foto sosok berjubah itu telah beredar di dunia maya sejak awal bulan ini dan pertama kali dilaporkan oleh Gaston Gazette. Beberapa warga lokal mengatakan kepada Gaston Gazette bahwa sosok berjubah itu menjatuhkan daging mentah dekat sebuah taman bermain.

Sosok tersebut juga meninggalkan sebuah tas penuh daging mentah dekat kompleks apartemen dua minggu yang lalu.

Beberapa netizen mulai berspekulasi jika sosok itu sedang melakukan ritual penyembahan setan. " Ini adalah hal serius yang perlu ditangani dengan segera," kata Kelsie Cooper, warga lokal di laman Facebooknya.

(Ism, Sumber: Dailymail)

1 dari 3 halaman

Geger `Malaikat Maut` di Tempat Wisata

Geger `Malaikat Maut` di Tempat Wisata

Dream - Liburan musim panas seharusnya menjadi waktu menyenangkan bagi sebagian orang. Tapi tidak buat sebuah keluarga di Inggris. Keluarga itu mendapati penampakan mirip dengan malaikat maut atau Grim Reaper.

Adalah Martin Woodward pertama kali melihat sosok mirip Grim Reaper itu. Martin yang sedang berlibur di pantai Southport, Merseyside, Inggris bersama anaknya itu awalnya tak percaya.

Setelah mengambil gambarnya, dia mengatakan kepada anaknya jika sosok itu mirip Grim Reaper. Anak-anaknya pun tak berani mendekat.

Barulah, setelah itu Martin mengunggahnya di Twitter. Tak lupa dia membubuhi pernyataan, " Saya tidak tahu itu apa!! Setelah memberitahu anak laki-laki saya kalau itu adalah Grim Reaper, mereka tidak mau mendekatinya. Terlihat sangat menyeramkan."

Di dalam foto milik Woodward terlihat sosok diduga Grim Reaper itu berdiri di tengah hamparan pasir dengan menggunakan pakaian mirip jubah hitam berpenutup kepala. Sosok itu juga tampak membawa sebuah alat yang panjang dan tipis, mirip tongkat berujung lancip milik tokohGrim Reaper. Tongkat itu diarahkan ke bawah, ke dalam pasir.

Sejumlah media di Inggris seperti Mirror dan Liverpool Echo melaporkan jika sosok itu muncul di sore hari. Bahkan di kedua media itu mengumumkan polling kepada pembacanya, apakah sosok itu Grim Reaper atau bukan.

Sumber: Mirror

2 dari 3 halaman

VIDEO: Penampakan 'Malaikat Maut' di Pemakaman

VIDEO: Penampakan 'Malaikat Maut' di Pemakaman

Dream - Pria misterius yang mengaku bernama Pengembara Cahaya atau Light Wanderer sempat membuat geger warga New Mexico, Amerika Serikat.

Entah apa maksudnya, dia sering muncul mirip Malaikat Maut atau Grim Reaper di beberapa pemakaman di sana. Si pria mengenakan pakaian putih dan jubah hitam, dengan wajah yang tertutupi kain.  Penasaran seperti apa? simak videonya.

(Sumber: YouTube/KRQE) 

.

3 dari 3 halaman

Malaikat Maut Kunjungi Manusia Setiap 21 Menit Sekali

Malaikat Maut Kunjungi Manusia Setiap 21 Menit Sekali

Dream - Tahukah Anda bahwa kematian selalu mengintai kita. Tidak ada yang bisa lari ketika malaikat Izrail sang pencabut nyawa datang menjemput.

Ternyata malaikat maut tidak hanya datang saat nyawa manusia akan dicabut, namun mencapai hingga 70 kali dalam sehari.

Sebuah hadist Nabi Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam yang diriwayatkan oleh Abdullah Ibnu Abbas Radhiallahu anhu, bahwa Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda;

" Bahwa malaikat maut memperhatikan wajah setiap manusia di muka bumi ini 70 kali dalam sehari" .

Ketika Izrail datang memperlihatkan wajah manusia didapati ada yang sedang tertawa-tawa. Maka berkatalah Izrail: " Alangkah herannya aku melihat orang ini, sedangkan aku diutus oleh Allah ta’ala untuk mencabut nyawanya, tetapi dia masih bersenang-senang bergelak tawa" .

Nah, apabila satu hari = 24 jam atau 1.440 menit, dalam sehari kita dikunjungi malaikat maut sebanyak 70 kali, dengan kata lain dalam sehari malaikat maut mengunjungi kita setiap 20,57 menit sekali. Selengkapnya baca di sini.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini! 

Beri Komentar