Staf Hotel Temukan Bungkusan Selimut Penuh Bercak Darah, Saat Dibuka Isinya...

Reporter : Idho Rahaldi
Kamis, 31 Oktober 2019 13:30
Staf Hotel Temukan Bungkusan Selimut Penuh Bercak Darah, Saat Dibuka Isinya...
Bikin parno

Dream - Seorang room service sebuah hotel di Bangkok, Thailand, sangat terkejut melihat keanehan di kamar yang tengah dia bereskan. Dia tidak melihat bantal dan sprei di atas kasur.

Petugas kebersihan itu langsung mengecek bagian samping bawah kasur. Saat itulah dia terkejut bukan main saat melihat bungkusan selimut disertai percikan darah.

Tanpa di cek terlebih dahulu kejanggalan yang dialami pada 29 Oktober 2019 itu, petugas itu sontak melaporkan kejanggalan itu kepada polisi.

Polisi bersama Ruam Katanyu Rescue Services yang meendapat laporan itu langsung bergegas menuju hotel.

Ketika polisi tiba di lokasi, ditemukanlah bungkusan selimut dengan bercak noda darah tepat berada di samping kasur.

Ban© dream.co.id

1 dari 6 halaman

Saat Dibuka

Sekilas memang tampak seperti mayat yang terbungkus selimut. Seorang polisi tengah bertugas masuk ke ruangan memastikan apa yang ada di dalam selimut tersebut.

Sementara pelapor dan pegawai hotel lainnya menunggu di luar pintu sambil bergidik ketakuatan.

Kasur© dream.co.id

Alih-alih menemukan potongan tubuh, ternyata di dalam bungkusan selimut itu hanya terdapat bantal, sprei, handuk, dan sedikit percikan darah. Cukup membuat parno, bukan?

2 dari 6 halaman

Pasangan Kekasih

Saat diwawancarai kepolisian, staf hotel mengatakan bahwa sebelumnya ada pasangan pria dan wanita yang check-in ke hotel pada pukul satu pagi.

Namun tanpa alasan yang jelas, pasangan itu check out sejam kemudian tepatnya pukul dua pagi wakut setempat.

Polisi pun mengasumsikan bahwa pasangan itu berniat untuk melakukan hubungan intim. Namun dikarenakan sang wanita mengalami menstruasi hingga mengotori sprei dan handuk, pasangan itupun buru-buru keluar dari hotel.

Sebelumnya mereka terlebih dulu membungkus semua peralatan hotel dan meninggalkannya di samping tempat tidur.

Tidak diketahui apakah mereka sengaja membungkusnya menyerupai mayat atau tidak. Yang pasti kelakukannya itu sukses membuat banyak petugas hotel ketakutan.

Sumber: World Of Buzz

3 dari 6 halaman

Cerita Horor Selasa Pahing Jelang Rekrutmen CPNS

Dream – Biasanya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan informasi-informasi seputar Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan seleksinya.

Namun, ada yang beda dari unggahan instansi pemerintah di media sosial (medsos) kali ini. BKN berbagi cerita “ horor” rekrutmen CPNS.

Dikutip dari akun Instagram @bkngoidofficial, Selasa 29 Oktober 2019, BKN bercerita kala itu, ada sejumlah orang yang menanti sesuatu hingga beranjak malam. Sayangnya, yang dinanti tak jua datang.

“ Sejumlah orang sedang menunggu sesuatu pada malam Selasa Pahing yang ternyata lebih horor dari malam Jumat Kliwon. Niat mereka sama, untuk meraih masa depan walaupun menunggu hingga malam tiba. Lama menunggu, mereka mulai lelah dan tampaknya malam Selasa Pahing menjadi lebih tak bersahabat karena angin dingin yang berhembus,” tulis BKN.

Sampai suatu ketika, salah satu di antara orang-orang ini mengeluarkan ponselnya.

4 dari 6 halaman

Teriakan, Mulut Menganga, Mata Melotot

BKN menyebut pria tak bernama ini mengeluarkan ponsel. Niatnya, memotret langit senja yang mendung. Dia pun berencana untuk mengunggah ke media sosia.

Tapi, sang lelaki itu menemukan sesuatu yang membuatnya kaget setengah mati. Saking kagetnya, dia berteriak kencang dan membuat orang-orang melihat ke arahnya,

“  Gambar itu membuatnya menganga dan melotot, begitu pula orang-orang yang ikut melihatnya. Dia sungguh tak menyangka dengan apa yang dilihatnya…,” tulis BKN.

Apakah orang itu ketempelan makhluk halus?

5 dari 6 halaman

Ternyata, Ini yang Dilihat Sang Pria

Rupanya, pria ini melihat unggahan bahwa seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 telah dibuka.

“  Bahwa seleksi #CPNS2019 telah dibuka. Selengkapnya bit.ly/TheNewEpicBattleCPNS2019 atau swipe up story BKN. #TheNewEpicBattle #BKNSemangatUntukNegeri #ReformasiBirokrasiBKN,” tulis BKN.

 

Oalah ini yang dilihat.© akun Instagram @bkngoid

6 dari 6 halaman

Ini Unggahannya

Unggahan cerita horor BKN.© akun Instagram @bkngoid

 

Beri Komentar