Wanita Digoda Badut Mickey Mouse, Tak Tahu Ternyata Suami Sendiri

Reporter :
Minggu, 23 Januari 2022 17:31
Wanita Digoda Badut Mickey Mouse, Tak Tahu Ternyata Suami Sendiri
Pasangan ini sudah lama tidak bertemu.

Dream - Sepasang suami istri asal Malaysia tengah viral di media sosial. Mereka melepas rindu setelah lama tak bertemu dengan cara yang tidak biasa. 

Dalam sebuah video berdurasi singkat, terlihat seorang pria yang menyamar dengan kostum Mickey Mouse menggoda seorang wanita. Video yang diunggah ulang oleh akun Sahabatsurga dari Kaidolaani, memperlihatkan si Mickey Mouse berusaha menggoda perempuan berhijab putih.  

Tampak malu-malu dan salah tingkah, wanita berhijab itu awalnya tak terlalu menanggapi si Mickey Mouse. Lantaran terus digoda akhirnya, wanita tersebut tersenyum.

Mickey Mouse yang berhasil membuat target tersenyum akhirnya membuka kostumnya. Rupanya orang di dalam kostum Mickey Mouse itu adalah suaminya. 

 

1 dari 2 halaman

Pria itu rela menyamar jadi badut Mickey Mouse untuk memberikan kejutan kepada istrinya. Perempuan tersebut terlihat berada di sebuah tempat makan bersama rekannya.

Tiba-tiba badut Mickey Mouse datang dan langsung menghampiri wanita berhijab putih itu. Dia kemudian menyuguhkan minuman dan memberikan cokelat yang dirangkai bak bunga.

Sang istri awalnya nampak tak meladeni saat digoda. Lantaran Mickey Mouse itu terus berusaha menghibur, dia akhirnya terhibur. Lantas semua tertawa akan aksi si Mickey Mouse.

 

2 dari 2 halaman

Betapa terkejutnya wanita itu ketika tahu jika di balik kostum Mickey Mouse adalah suaminya. Rupanya sang suami sengaja berkostum Mickey Mouse untuk memberikan kejutan kepada sang istri.

Dalam keterangan video disebutkan pasangan suami istri itu sudah satu tahun tak bertemu. Keduanya langsung berpelukan saat sang istri mengetahui itu suaminya.

Video itu lantas mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak warganet ikut terharu dengan pertemuan keduanya.

“ Kenapa saya nangis. Padahal ketemu suami tiap hari. Jadi kangen," tulis warganet.

" Yahh jd ikut terharu, tapi mana ya istriku? Oh iya lupa kalau belum nikah 😢," tulis warganet.

 

Beri Komentar