CONNECT WITH US!

Gara-gara Jarang Mandi, Istri Dicerai Suami

Reporter : Sugiono | Jumat, 12 Januari 2018 11:16
(Ilustrasi: Shutterstock)

Dream - Ini mungkin terdengar tidak masuk akal. Namun menurut Taipei Times, seorang wanita diceraikan suami karena punya sifat jorok yang keterlaluan.

Pada hari Kamis, 4 Januari lalu, Pengadilan Distrik New Taipei City mengabulkan permohonan cerai seorang pria yang tak disebutkan namanya.

Dia mengaku telah mengalami tekanan psikologis selama 13 tahun usia pernikahannya. Alasannya, sang istri yang bernama Lin itu tidak bisa menjaga kebersihan tubuhnya.

Katanya, Lin mandi hanya setahun sekali. Selain itu, Lin juga jarang menggosok gigi atau mencuci rambutnya.

Awalnya, Lin tidak begitu buruk dalam menjaga kebersihan tubuhnya. Selama mereka pacaran, Lin biasa mandi seminggu sekali.

Namun setelah menikah perilakunya malah semakin memburuk. Lin akan mandi sebulan sekali.

Intensitas Lin untuk mandi semakin menurun. Dari setengah tahun, menjadi satu tahun sekali.

Anehnya, Lin akan mandi saat Tahun Baru. Sekali mandi, kata suaminya, Lin bisa menghabiskan waktu hingga tiga jam di kamar mandi.

Untuk menutupi bau mulutnya, Lin lebih suka mengunyah permen karet daripada rajin menyikat gigi. Dia juga lebih suka mengenakan topi untuk menutupi rambutnya yang berminyak.

Tentu saja, gaya hidup tak sehat ini sangat merugikan bagi suaminya. Sebab, kehidupan biologis mereka menjadi sangat buruk karena mereka hanya berhubungan intim setahun sekali. Akibatnya, mereka tidak bisa memiliki anak selama satu dekade. 



Masa Depan Angel Lelga & Vicky - David NOAH Angkat Bicara