Suami Direbut Pelakor, Ibu dan Anak Tak Kuasa Saat Datangi Rumah

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 30 Maret 2021 16:43
Suami Direbut Pelakor, Ibu dan Anak Tak Kuasa Saat Datangi Rumah
Dalam video yang viral, sang istri mengajak buah hati untuk mengunjungi rumah lama mereka.

Dream - Perceraian tak pernah menjadi hal yang mudah bagi pasangan suami istri. Hidup bersama di bawah ikatan janji suci, tentu banyak kenangan indah yang seolah terpatri di setiap sudut rumah mereka.

Kisah kelam itu rupanya hadir dalam kehidupan wanita berikut ini. Wanita yang tak disebutkan namanya ini tiba-tiba viral usai menceritakan kisah rumah tangganya dengan sang suami.

Di mana, rumah tangga yang ia bina bersama sang suami harus berakhir setelah hadirnya orang ketiga. Parahnya lagi, sang suami memilih untuk meninggalkan dirinya bersama sang buah hati tercinta.

Dalam video yang viral, sang istri mengajak buah hati untuk mengunjungi rumah lama mereka. Kesedihan langsung nampak di wajah wanita cantik itu.

Warganet pun tak kuasa menahan tangis karena tak tega melihat anak dari pasangan tersebut. Seperti apa momennya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1 dari 5 halaman

Datang ke Rumah Masa Lalu

Ilustrasi© Foto : Instagram/@dunia_kaumhawa

Masa lalu yang kelam harus dilewati wanita cantik seorang diri. Rumah tangganya rusak, sang suami memilih untuk merajut tali kasih bersama wanita lain.

Tak ada yang tersisa kecuali kenangan manis yang tertinggal di kediaman mereka. Lama tak berkunjung, wanita cantik itu menunjukkan sebuah bangunan yang pernah menjadi rumah ternyaman bagi keluarga kecilnya.

" Dulu ini istana kami, sebelum penggoda itu datang dan hancurkan semua. Dan suamiku yang kurang iman," tulisnya dalam sebuah video pada akun Instagram @dunia_kaumhawa.

2 dari 5 halaman

Bersama Putra Tercinta

Ilustrasi© Foto : Instagram/@dunia_kaumhawa

Ia tak datang sendiri. Bersama dengan sang buah hati tercinta, wanita cantik yang mengenakan pakaian berwarna biru tua itu memberanikan diri untuk memasuki bekas rumah. Kala itu, ada keperluan mendesak yang membuatnya harus kembali.

" Hari ini aku berkunjung ke rumah ini karena ada barang yang masih bisa aku pakai," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Pilu Teringat Masa Lalu

Ilustrasi© Foto : Instagram/@dunia_kaumhawa

Meski langkah kakinya nampak ringan, namun perasaannya kala itu seolah terasa berat saat kembali menengok setiap sudut bekas rumah miliknya. Tangis, kecewa, dan sedih menjadi satu-satunya hal yang ia rasakan saat itu.

" Dan kalian tahu apa yang aku rasakan, ya mewek (menangis). Rumah kesayangan satu-satunya. Rumah penuh kehangatan dari keluarga kecilku," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Banjir Kesedihan dan Doa

Kesedihan pun juga turut dirasakan oleh publik. Menyaksikan wanita cantik tersebut kembali ke bekas rumah bersama sang buah hati membuat banyak hati warganet teriris. Doa senantiasa mengalir bagi masa depan dirinya dan sang putra tercinta.

" Pas awal video biasa aja. Pas muncul anaknya langsung ikut patah hati, sedih gak karuan rasanya," tanggapan akun @id.lestari.

" Semoga diberi ketabahan, kesabaran, dan selalu dalam lindungan Allah," tulis akun @dinaaana1453.

" Jadi ikutan trenyuh, apalagi pas lihat adek ganteng. Duhh kasian banget. Semoga ke depan kehidupan mbak dan adek lebih bahagia & sukses. Aamiin," doa akun @zahrya10.

" Ya Allah, ada malaikat kecil yg kelak akan mengangkat derajatmu, jangan bersedih dan bersemangatlah," komentar akun @agungdwipambudi.

5 dari 5 halaman

Video Haru

Berikut videonya saat seorang wanita mengungkapkan isi hatinya tatkala kembali ke bekas rumah.

 

Beri Komentar