Suami-Istri Tinggal di Mobil Demi Beli Rumah Impian

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 4 Agustus 2016 07:14
Suami-Istri Tinggal di Mobil Demi Beli Rumah Impian
Seperti apa rumah idamannya sampai pasangan suami istri ini rela tidur di dalam mobil?

Dream - Setiap kepala rumah tangga pasti berusaha keras untuk memiliki rumah idaman dan tinggal di dalamnya bersama istri tercinta.

Hal itulah yang dilakukan seorang pria Inggris bernama Colin Green bersama istrinya, Karen, dalam mewujudkan mimpi punya rumah idaman.

Mereka rela mengubah gaya hidup secara drastis dengan tidur di mobil demi memiliki sebuah rumah idaman.

Secara tidak sengaja, Colin sedang mengendarai mobilnya dan melewati area pembangunan perumahan yang dikembangkan Redrow di Wales.

Sejak itulah visinya tentang rumah idaman masa depan muncul. Dia memutuskan akan tidur di mobil untuk sementara waktu sampai impiannya punya rumah idaman itu terwujud.

" Saat lewat saya tak sengaja melihat pembangunan perumahan di Wenvoe dan merasa saat inilah waktu yang tepat untuk pindah rumah," katanya kepada Wales Online.

Colin dan Karen, yang berasal dari Caerleon, tertarik pada gaya rumah klasik yang merupakan bagian dari The Heritage Collection.

Tahap pertama The Heritage Collection rencananya akan terdiri dari 26 rumah yang masing-masing memiliki 3 atau 4 kamar.

Saat ini hanya ada dua rumah contoh yang sudah jadi dan perumahan ini akan dibuka pada Januari 2017.

" Kami melakukan banyak riset tentang tipe-tipe rumah. Kami akhirnya ke Redrow di Wenvoe untuk melihat rumah contoh untuk merasakan bagaimana rumah tersebut dibangun dan kemudian jadi. Sangat penting bagi kami untuk memilih tipe rumah. Akhirnya kami memilih rumah tipe Welwyn," kata Colin, pensiunan pejabat pendidikan yang kini mengajar di Universitas South Wales.

Dan sambil menunggu rumah impian jadi, mereka memutuskan untuk tidur di mobil.

" Kami sangat senang dengan pilihan kami dan benar-benar berharap untuk memiliki sebuah rumah indah dan nyaman lengkap dengan kebunnya," ungkap Colin.

Beri Komentar