Suami Ketahuan Bareng Pelakor, Istri Malah di 'Bogem Mentah'

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 28 Mei 2018 12:15
Suami Ketahuan Bareng Pelakor, Istri Malah di 'Bogem Mentah'
Teganya sang suami...

Dream - Istri mana yang tahan melihat suami tercinta bersama wanita simpanannya. Apalagi sampai asyik-asyikan nongkrong di kafe dengan perebut laki orang (Pelakor) itu.

Seperti tampak dalam video yang diposting oleh akun gosip instagram.

Di video itu terlihat keributan di sebuah kafe diduga di Surabaya, Jawa Timur. Bukan keributan biasa, melainkan persoalan asmara rumah tangga.

Saat itu, seorang wanita dengan kerudung berwarna coklat muda tiba-tiba datang ke kafe tersebut.

Di sana sudah ada suaminya bersama seorang wanita lain. Tanpa basa-basi sang istri langsung melabrak wanita yang tengah menemani suaminya. 

1 dari 2 halaman

Suami Malah Bela Pelakor?

Terlihat dalam video wanita itu memegang rambut si pelakor sambil terlibat cekcok mulut dengan sang suami. Dia meminta lelaki itu agar segera pulang kerumah.

" Pulang mas, pulang... jangan bikin malu aku, pulang mas!" ucap sang istri terdengar di video.

Tega, sang suami malah tidak mengakui istrinya itu. " Mba siapa ya?, ya... mba siapa?" balas sang suami.

Sang istri yang emosi menarik rambut wanita yang ada di samping suaminya itu, sebelum akhirnya terlibat pertikaian fisik dengan suaminya sendiri.

Keduanya berusaha dilerai oleh seorang pria yang datang menghampiri mereka. Sementara pengunjung kafe hanya terdiam melihat peristiwa itu.

Untuk kasus ini, rekaman tersebut sepertinya diambil oleh salah satu pengunjung kafe.

" Heran yess di bulan suci gini valak tetep berkeliaran. Bukannya harusnya lg di rantai di neraka . Duh tetep waspada yess jaga pasangan masing2 Sebelum di gondol si valak," tulis akun gosip tersebut. 

Video itu memancing emosi warganet yang melihatnya.

limach_devandra97: ikutan geram beib

sarisaragih98: Ya Allah ini benner²ya .muda²an kita dijauhkan dari Valak ya gengs.

nurlailis_: Paling benci sama cowok yang suka main tangan. Kita itu wanita lemah, yang butuh kasih sayang bukan dengan kekerasan yang kalian berikan. Klo gak bisa bikin bahagia gausah main tangan gausah selingkuh dan gausah berkomitmen.

oktavariana: YaAllah ngliat ini hati rasanya ancur bgt , 😢 sebagai laki" jika tidak bisa membahagiakan setidaknya jangan menyakiti😠

Beri Komentar