Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Saat Istrinya Koma di ICU

Reporter : Sugiono
Jumat, 2 Oktober 2020 11:46
Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Saat Istrinya Koma di ICU
Pasangan ibu mertua dan menantu ini kemudian menikah tanpa memikirkan perasaan orang-orang di sekeliling mereka

Dream - Seorang mama muda benar-benar kecewa dan patah hati setelah terbangun dari koma. Ibu kandungnya telah merampas suaminya.

Kamylla Wanessa Cordeiro de Melo mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan suaminya yang sepuluh tahun lebih tua. Saat itu Kamylla berusia 25 tahun.

Mereka kemudian menikah pada tahun 2013. Wanita dari Brasil ini melahirkan anak tunggalnya setahun kemudian melalui persalinan yang rumit.

1 dari 5 halaman

Berawal dari Koma Akibat Stroke

Namun mahligai rumah tangganya berantakan pada 2017 ketika Kamylla menderita stroke usai menjalani operasi bariatrik untuk mengatur hormonnya.

Penyakit tersebut membuat Kamylla mengalami koma selama 78 hari. Tetapi, alih-alih mendapat perhatian dari ibu maupun suami, Kamylla menghadapi kenyataan yang menyakitkan.

Ibu kandungnya malah merampas suami Kamylla. Pasangan ibu mertua dan menantu ini kemudian menikah tanpa memikirkan perasaan orang-orang di sekeliling mereka.

2 dari 5 halaman

Selama Koma Ibu Tak Pernah Menjenguk

" Selama saya koma, Ibu - saya bersumpah tidak akan memanggilnya Ibu lagi - datang ke rumah saya setiap hari untuk membantu suami merawat putra saya yang saat itu berusia 4 tahun," kata Kamylla.

" Kemudian saya baru mengetahui setelah empat bulan terbaring di rumah sakit, di saat saya berjuang antara hidup dan mati, mantan suami hanya menjenguk dua kali dan ibu saya tidak pernah sama sekali," tambahnya.

Ketika tersadar dari koma, ayah yang menjemputnya di rumah sakit menyampaikan berita yang mengejutkan kepada Kamylla. Ayahnya bilang istrinya berselingkuh dengan menantunya.

Berita tersebut membuat Kamylla mengalami 'rasa sakit yang paling buruk' dalam hidupnya. Dia merasa seperti ditusuk di dada akibat kecewa dan shock.

3 dari 5 halaman

Jawaban Jujur yang Sangat Menyakitkan

Tidak terima dengan kabar menyakitkan itu, Kamylla menelepon ibunya. Kamylla terkejut mendengar jawaban ibunya yang tanpa malu mengakui semuanya. Ibunya mengaku sangat senang dengan mantan suami Kamylla.

" Mereka bahkan merayakan ulang tahun hubungan mereka pada 2 Maret lalu," kata Kamylla dengan penuh emosi.

Kamylla mengatakan dia memang memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan ibunya, yang 20 tahun lebih tua darinya. Ibunya bahkan mulai 'bersaing' dengan Kamylla ketika dia masih remaja.

4 dari 5 halaman

Anak Bertemu Nenek yang Jadi Istri Ayahnya

Dia membenarkan bahwa anaknya yang kini berusia enam tahun bertemu dengan ayahnya seminggu sekali atas perintah pengadilan.

Tapi Kamylla sebenarnya sedih dan tidak setuju. Putranya harus bertemu nenek yang sekarang jadi istri ayahnya.

" Ini situasi yang beracun dan berbahaya. Tetapi saya tidak berdaya untuk mengubahnya," katanya.

5 dari 5 halaman

Namun Kamylla mengaku telah berhasil melupakan kesedihannya. Dia sekarang telah menjalin hubungan dengan seorang pria.

Kamylla mengatakan dia sekarang fokus pada ayah dan putranya, dengan menyebut mereka 'penuh kasih dan sempurna'

Sumber: The Sun

Beri Komentar