Jenazah Siap Dibakar, Kakek Itu Bangun dari Kematian

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 24 Desember 2014 20:30
Jenazah Siap Dibakar, Kakek Itu Bangun dari Kematian
Dokter sudah tak lagi menemukan detak jantung. Keluarga tak henti menangisinya. Saat siap dikremasi, tubuh itu bergerak dan hidup lagi. Wah...!

Dream - Ini bukan cerita bangkit dari kubur. Tapi bangkit dari kematian karena kepanasan. Peristiwa ini benar-benar menimpa seorang kakek berusia 72 tahun. Deepak Singh, nama kakek itu. 

Deepak tinggal di Bhilwada, India. Dia terjatuh saat pergi memberi makan sapi. Langsung saja tubuh renta itu tak sadar. Keluarganya buru-buru memberikan pertolongan. Tapi denyut jantung si kakek sudah tidak ada. Untuk memastikan apa ia masih hidup atau meninggal, mereka memanggil dokter ke rumah.

" Saat kakek saya terjatuh kami tidak merasakan ada denyut nadi dan tanda-tanda kehidupan. Bahkan jantungnya sudah berhenti saat itu juga," kata cucu Deepak, Banda Nalwa menceritakan kejadian itu.

Sang dokter menyatakan nyawa Deepak sudah tidak bisa tertolong. Begitu mendapat kepastian, keluarga mempersiapkan pemakaman dengan cara dikremasi.

Tubuh Deepak diletakkan di kayu dan selembar kain dan semua keluarga yang berduka berkumpul. Namun ketika api dinyalakan, tiba-tiba tubuh Deepak bergerak-gerak.

Awalnya keluarga yang ada di pemakaman menganggap itu cuma ilusi semata. Tetapi kemudian Deepak duduk dan membuka mata.

Masih setengah kaget, mereka langsung memadamkan api dan mengambil tubuh si kakek. Jika telat sedikit, Deepak bisa tewas terpanggang.

Dia kemudian diberikan perawatan untuk menyembuhkan luka dan kesadarannya. Saat seluruh anggota keluarga menyambut 'kembalinya' Deepak dengan gembira, dia malah ngambek.  

" Saya berharap lain waktu mereka menunggu dan memastikan saya sudah mati sebelum berniat membakar saya lagi," kata Deepak bersungut-sungut yang disambut gelak tawa keluarganya. 

(Sumber: nypost.com)

Beri Komentar