Sudah Putus Tapi Masih Sayang, Bacalah Doa Ini Agar Mantan Minta Balikan

Reporter : Arini Saadah
Selasa, 1 Maret 2022 13:14
Sudah Putus Tapi Masih Sayang, Bacalah Doa Ini Agar Mantan Minta Balikan
Baca doa ini jika kamu ingin balikan dengan mantanmu.

Dream - Putus dengan tambatan hati bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan. Akan tetapi hal yang menggelisahkan adalah ketika sudah putus, tetapi masih meninggalkan perasaan cinta yang mendalam. Tentu hal itu memunculkan kerinduan yang mendalam akan kenangan-kenangan bersama mantan.

Kenangan yang telah menggunung membuat sebagian orang sulit move on. Bahkan tak jarang menginginkan kembali menjalin hubungan asmara dengan sang mantan.

Tentu perlu dilakukan usaha untuk bisa kembali dengan sang mantan. Selain usaha, kamu perlu mengimbanginya dengan berdoa kepada Allah SWT, agar kamu bisa balikan dengan mantan. Tentu saja jika Allah meridloi, maka kamu bisa segera kembali dengan mantan yang kamu dambakan.

Ada bacaan doa agar mantan minta balikan dalam 1 hari. Bagaimana bacaan doanya? Simak di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Doa Agar Mantan Minta Balikan dalam 1 Hari

Ketika hatimu masih menginginkan kembali dengan sang mantan, maka tidak ada salahnya kamu memohon kepada Allah SWT. Sebab Dia adalah Tuhan Yang Maha Membolak-balikkan Hati hamba-Nya. Siapa tahu dengan membaca doa ini, mantanmu mau kembali menjalin hubungan denganmu.

Berikut bacaan doa agar mantan minta balikan dalam 1 hari:

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌْ

Qul inkuntum tuhibbuunallaha fattabi'uunii yuhbibkumullahu wa yaghfirlakum dzunuubakum wallahu ghafuururrahiim

Artinya:

" Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaa Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

2 dari 2 halaman

Doa Agar Mantan Minta Balikan 2

Tak hanya satu doa, masih ada doa lain agar mantan minta balikan denganmu. Berikut bacaan doanya:

اللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ بِهَيْبَةِ عَظَمَتِكَ وَبِسَطْوَةِ جَلَالِكَ اَنْ تَجْعَلَ مَحَبَّتِى (فلانة بنت فلان) وَاَنْ تُلْقِى المَوَدَّةَ وَالمَحَبَّةَ فِى قَلْبِهَا وَعَطْفِهَا عَلَيَّ بِفَضْلِكَ يَاكَرِيْم

Allahumma innii as-aluka bihaibati 'azhamatika wa bisathwati jalaalika an-taj'ala mahabbatii [sebuat nama orang yang dimaksudkan, nama lengkap dan nama ayahnya] wa antulqiil mawaddata walmahabbata qalbihaa qa 'athfihaa 'alayya bifadhluka yaa kariim

Artinya:

" Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluruhan-Mu, agar Engkau jadikan kecintaan didalam hati [sebuat nama orang yang dimaksudkan, nama lengkap dan nama ayahnya]. Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku didalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu, wahai Zat yang Maha Mulia."

 

(Dilansir dari berbagai sumber)

Beri Komentar