Sup Buatan Istri Tak Enak, Balasan Suami Ini Bikin Hati Mendidih

Reporter : Ahmad Baiquni
Jumat, 19 April 2019 10:01
Sup Buatan Istri Tak Enak, Balasan Suami Ini Bikin Hati Mendidih
Angela bertahan hidup tiga hari dalam keadaan terantai tanpa makanan, air, dan toilet.

Dream - Seorang pria tega memperlakukan istrinya tidak manusiawi. Dia merantai istrinya seperti anjing dan mengurungnya di rumah tanpa makanan, air, maupun pergi ke toilet.

Dikutip dari Mirror, pria 40 tahun diketahui beridentitas Alexander melakukan perbuatannya hanya karena tidak suka dengan rasa sup buatan istrinya, yang diketahui beridentitas Angela. Dia merantai Angela dengan alasan memberinya pelajaran, dilaporkan media lokal Komsomolskya Pravda.

Angela harus berjuang untuk bertahan hidup selama tiga hari tanpa makanan. Rantai yang mengikat leher Alexander dikaitkan pada perabotan di rumah mereka di Novokamenka, Ukraina.

Kasus ini terjadi pada Desemer 2017 setelah pasangan ini bertengkar hebat di rumah mereka. Saat ini, kasus tersebut sedang disidangkan di Pengadilan Banding Mykolaiv.

Awalnya, Alexander makan siang dengan sepiring borscht, sejenis sup asam dengan buah bit sebagai bahan utamanya. Dia lalu berkata betapa sup itu menjijikkan dengan berteriak.

1 dari 2 halaman

Ditemukan Pucat dan Gemetaran

Angela kemudian mengeluh dengan siksaan Alexander. Tanpa pikir panjang, Alexander melakukan tindak tak manusiawi pada istrinya itu.

Angela baru ditemukan oleh kerabatnya tiga hari usai kejadian. Saat ditemukan, wanita itu pucat dan gemetaran.

Kepolisian segera bergerak begitu mendapat telepon dari kerabat Angela. Mereka langsung menuju rumah Angela, sayangnya Alexander melarikan diri.

Beberapa jam kemudian, polisi menangkap Alexander. Pria itu bersembunyi di sebuah garasi yang letaknya 20 kilometer dari tempat tinggalnya.

 

2 dari 2 halaman

Pengakuan Angela

" Dia berteriak dan membentak saya gara-gara masakan saya yang tidak enak," kata Angela.

Meski demikian, wanita ini yakin sup itu hanya jadi alasan suaminya untuk melecehkan. Sebabnya, Angela memutuskan tidak lagi memberi uang kepada Alexander.

Saat diinterogasi, Alexander mengakui perbuatannya. Dia bahkan berencana merantai istrinya selama sembilan hari.

Pria itu dihukum penjara tiga tahun di pengadilan pertama pada 2017. Tetapi, Jaksa mengajukan banding lantaran menilai hukuman tersebut terlalu ringan.(Sah)

5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin