Ayah Pasang CCTV, Rekam Kelakuan Mengejutkan Anak Gadis dan Sang Kekasih

Reporter : Idho Rahaldi
Kamis, 13 September 2018 08:43
Ayah Pasang CCTV, Rekam Kelakuan Mengejutkan Anak Gadis dan Sang Kekasih
Dalam video itu terlihat sebuah rekaman CCTV di depan teras rumah, kemudian tiba-tiba...

Dream - Ada saja cara seorang ayah untuk menjaga keamanan rumahnya. Salah satunya dengan memasang kamera pengawas alias CCTV. Tak hanya keamanan rumah, kamera pengintai ini juga bisa merekam segala tindak-tanduk penghuni dan orang yang datang.

Itu pula yang ditemukan seorang gadis bernama Ana Rossel berikut ini. Dia mengetahui sang ayah telah memasang kamera pengintai, sehingga apapun aktivitas di depan rumah itu akan terpantau.

Beberapa waktu lalu, Ana Rossel mengunggah rekaman video CCTV itu ke Twitter. Pada unggahan itu, Ana sedikit menuliskan efek kamera itu terhadap hubungannya dengan sang kekasih, Yasser Santana.

Ana memang selalu diantar dan dijemput oleh Yasser apabila bepergian. Apalagi saat pulang saat llarut malam. Saat diantar pulang itu biasanya mereka melakukan aksi 'good bye', termasuk 'cipika-cipiki'.

1 dari 2 halaman

Diketahui Ana Saat Berkencan Dengan Kekasih

Nah, karena di pintu rumah itu sekarang sudah dipasang kamera CCTV, maka Ana dan Yasser tak lagi bebas melakukan aksi good bye itu. Jangankan yang aneh-aneh, cipika-cipiki pun tidak mereka lakukan.

Sebab, apapun yang mereka lakukan pasti terekam oleh kamera itu. Bila dilihat oleh sang ayah, maka bahaya. Setidaknya mereka akan malu.

Karena sadar kawasan depan rumah itu terpantau melalui kamera, pasangan kekasih ini membuat aksi menggelitik saat akan berpisah. Mereka berjalan dengan dibuat-buat.

Saat berpisah pun tak ada cipika-cipiki. Apalagi berpelukan. Gadis 20 tahun itu hanya bersalaman saja saat mengantarkan sang kekasih keluar rumah. Sebelum perpisahan itu.

" Jadi kami tahu ayahku menyembunyikan kamera di mana kami biasanya melakukan ciuman perpisahan," tulis Ana dalam unggahannya.

Unggahan ini kemudian viral hingga dibagikan 28 ribu kali dan mendapat Like sebanyak 96 ribu kali. Banyak pengguna media sosial yang memberikan komentar.

Penasaran hal apa yang pasangan ini lakukan? Yuk simak videonya dibawah ini:

2 dari 2 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar