Tak Ada yang Mau Main ke Rumah Wanita Ini, Alasannya Bikin Merinding

Reporter : Sugiono
Kamis, 21 Januari 2021 15:13
Tak Ada yang Mau Main ke Rumah Wanita Ini, Alasannya Bikin Merinding
"Temenku gak pernah ada yang mau (main ke rumah), saudara aku pun juga kek gitu."

Dream - Hampir semua orang pasti tidak ingin punya rumah dekat kuburan. Apalagi jika rumahnya di depan atau berdempetan dengan pemakaman umum.

Namun tidak demikian dengan wanita kreator TikTok bernama LLa ElLa Al-Ghifarii dengan akun @lla_ella1 berikut ini.

Ella curhat di TikTok kalau teman dan saudaranya tidak pernah mau main ke rumahnya. Mereka merasa seram sebab ada kuburan di halaman rumahnya.

" Temenku gak pernah ada yang mau (main ke rumah), saudara aku pun juga kek gitu karena depan rumahku ada kuburan," tulis Ella dalam video.

1 dari 3 halaman

Tak Ada yang Mau Main ke Rumah karena Halamannya Ada Kuburan

Menurut Ella, kuburan itu adalah makam neneknya. Ella mengaku dia sengaja membangun rumah di depan kuburan karena sangat sayang dengan neneknya.

Selain itu, Ella merasa menyesal karena tidak bisa mengurus neneknya dengan baik semasa hidupnya.

Depan kamarnya ada kuburan sang nenek.© Video TikTok @lla_ella1

" Aku sengaja bikin rumah depannya kuburan nenekku karena aku sangat sayang padanya dan aku menyesal tidak mengurusnya dengan baik. Semoga nenek tenang di alam sana. Alfatihah," imbuh Ella.

2 dari 3 halaman

Netizen Ternyata Juga Ikut Merasa Seram

Video yang diunggah Ella pun menjadi viral setelah ditonton lebih dari 2,4 juta kali dan mendapat 1.500 lebih komentar dari netizen.

Ternyata, bukan hanya teman dan saudara Ella yang merasa seram, rata-rata netizen juga takut jika rumah berada dekat kuburan.

Namun tidak sedikit pula yang punya rumah dekat kuburan. Sebagian bahkan mengaku ada kuburan keluarga di rumahnya.

" Ya gimana yaa mau secakep apa rumahnya kalo ada kuburan tetap aing takut hyung kebayang mulu gakuat."

" Aduh kakak ee maaf sebelumnya aku juga takut kalau kayak gitu."

" Paling takut kalo ada kuburan, tapi sayangnya tanah rumah yg saya tempati saat ini dulunya bekas kuburan umum.."

" Samping rumahku malah pemakaman umum jadi kamar aku nempel sama kuburan biasa aja tuh."

" Klo di Minang udh biasa kek gitu mbak, kebanyakan kuburan di belakang rumah atau di depan rumah."

Sumber: TikTok

3 dari 3 halaman
Beri Komentar