Remaja Iseng Pesan Burger Tanpa Roti dan Isinya, Akibatnya...

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 26 Agustus 2017 07:02
Remaja Iseng Pesan Burger Tanpa Roti dan Isinya, Akibatnya...
Si remaja memesan burger tapi tanpa roti dan isiannya. Dengan kata lain dia sama sekali tak pesan makanan.

Dream – Ada sebuah kejadian aneh di Inggris. Seorang remaja di Inggris yang duduk di sebuah restoran cepat saji namun tak memesan makanan apapun malah dikenakan biaya.

Bagaimana kisahnya?

Dilansir dari Mirror, Jumat 25 Agustus 2017, seorang pengguna Twitter, @Arikuyo, mencoba mengetes sistem pemesanan sendiri di restoran cepat saji milik McDonalds di Inggris. Ketika itu, dia memesan sebuah cheese burger.

Arikuyo ini membuang semua komponen burger, yaitu patty, roti, daging, keju, saus, dan acar. Jadi, sebenarnya dia tidak memesan apa-apa. Pemesanan pun tetap dilanjutkan.

cheese burger© Mirror

Namun apa yang terjadi?

Ternyata, sistem pemesanan itu tetap membaca bahwa remaja berusia 17 tahun ini memesan sebuah cheese burger. Remaja asal East Anglia ini tetap harus membayar cheese burger seharga 0,99 poundsterling (Rp16.297).

Setelah mengetes sistem ini dan menerima struk pembayaran, Arikuya mengunggah foto struk ke Twitter dan memberikan keterangan, “ Saya baru saja membayar 0,99 poundsterling untuk sesuatu yang tak ada dari McDonalds.”

cheese burger 2© Mirror

Unggahan ini mendadak viral. Foto tersebut telah dicuit ulang sebanyak 56.806 kali dan mendapatkan 132.551 likes.

Warganet pun ramai mengomentari foto tersebut, termasuk yang mengaku sebagai pegawai restoran fast food. Dia menyarankan pesanan semacam itu seharusnya dikonfirmasi ke dapur.(Sah)

Beri Komentar