Tak Terima Mobil Digembok, Penghuni Apartemen Maki dan Tampar Satpam

Reporter : Sugiono
Rabu, 19 Agustus 2020 08:45
Tak Terima Mobil Digembok, Penghuni Apartemen Maki dan Tampar Satpam
Padahal hari itu merupakan hari pertama si satpam bertugas.

Dream - Tinggal di apartemen menjadi pilihan dan solusi paling efektif bagi masyarakat perkotaan yang sulit mendapatkan hunian rumah tapak karena keterbatasan lahan. Apartemen juga lebih efisien karena biasanya terletak di tengah kota dengan akses lebih mudah.

Sayangnya, sebagian orang yang tinggal di apartemen ini seringkali tidak mengetahui tentang aturan soal parkir yang diberlakukan pengelola.

Pengelola apartemen biasanya menerapkan aturan satu penghuni hanya boleh parkir dua mobil dan satu motor. Lebih dari itu, kendaraan akan digembok.

Hal itulah yang terjadi dalam video yang viral di media sosial Malaysia ini. Dibagikan grup Facebook berbahasa Mandarin, penghuni apartemen ini viral.

1 dari 5 halaman

Mengumpat dan Menampar Satpam

Dalam video terlihat seorang pria kepergok mengumpat dan menampar satpam apartemen di tempat parkir karena sudah menggembok mobilnya.

Menurut postingan tersebut, satpam hanya mengikuti perintah pengelola untuk menggembok mobil karena diparkir di tempat yang telah dipesan.

Namun, pria itu marah saat melihat mobilnya digembok tanpa peringatan. Pria tersebut terlihat mengumpat dan menampar satpam malang itu.

" Kenapa kamu tidak memberitahu saya? Mengapa kamu membuat masalah seperti ini? Kami membayar kamu untuk menjaga tempat ini!" teriak pria itu kepada satpam.

2 dari 5 halaman

Satpam Hanya Menjalankan Tugas

Satpam tersebut terlihat kaget dengan aksi pria yang marah-marah kepadanya. Dia mencoba menenangkan pria itu.

Dia mengatakan akan membuka gembok mobil dan dia mengatakan hanya menjalankan tugasnya.

Tapi pria itu terus mencaci satpam itu. Dia mengatakan jika mau menggembok mobil, maka satpam harus melakukan kepada orang yang parkir di tempat parkirnya.

“ Ada banyak sekali tempat parkir… kenapa kamu menggembok mobil saya? Saya juga tidak mengganggu kamu,” kata pria itu.

3 dari 5 halaman

Mengancam Akan Membuat Masalah

Satpam itu sekali lagi mencoba meyakinkan pria itu bahwa dia hanya mengikuti perintah atasan. Tetapi pria itu terus mengomel mengapa tidak diberi peringatan sebelumnya.

Pria itu kemudian terlihat berbicara dengan seseorang di telepon mengeluhkan satpam yang banyak membuat masalah di hari pertama dia bekerja.

" Jika kalian membuat masalah, aku juga akan membuat masalah untuk kalian," kata pria dalam video tersebut.

4 dari 5 halaman

Dianggap Melanggar Aturan Parkir Apartemen

Dalam postingan Facebook itu disebutkan bahwa apartemen biasanya mengalokasikan dua tempat parkir untuk penghuninya.

Namun beberapa penghuni apartemen memiliki lebih dari dua mobil. Sedangkan pria gendut itu telah parkir di tempat yang bukan miliknya.

Karena itu, pengelola mengirim seorang satpam untuk menggembok mobilnya karena dia telah melanggar aturan apartemen.

Sumber: World of Buzz

5 dari 5 halaman

Ini Video Kejadian Bikin Geram Itu