Heboh Istri Labrak Atasan Suami, Ini Penyebabnya

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 11 Februari 2021 14:13
Heboh Istri Labrak Atasan Suami, Ini Penyebabnya
Suami wanita tersebut disuruh memakai bra oleh pimpinan kantornya.

Dream - Beredar sebuah rekaman seorang wanita tengah melabrak pria di sebuah kantor. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @manaberita.

Dalam video yang diunggah, terlihat seorang pria memakai kemaja warna hijau tengah duduk. Tiba-tiba, wanita yang merekam video langsung menghampiri pria tersebut. Sementara, bapak itu nampak santai saat dihampiri.

Perekam bertanya soal suaminya yang disuruh pakai pakaian dalam wanita atau bra. Berdasarkan unggahan tersebut, suami wanita tersebut disuruh memakai bra oleh pimpinan kantornya.

1 dari 4 halaman

Diberi Hukuman

Wanita yang diketahui istri pria yang disuruh mengenakan bra itu, langsung mendatangi sang bos untuk menanyakan maksud dan alasan perintah yang tidak masuk akal itu.

Rupanya, sang suami dituduh melakukan pencurian saat bekerja di kantor.

" Dari rekaman video diketahui bahwa suami wanita ini dituduh melakukan pencurian di kantor," dikutip dari akun tersebut.

Usai diketahui mencuri, sang suami lantas mendapatkan hukuman berupa memakai pakaian dalam wanita atau BH. Hal ini diketahui merupakan perintah langsung dari sang atasan.

" Lalu, tiba-tiba wanita ini mendapat info bahwa suaminya disuruh memakai BH oleh pimpinan kantornya," dikutip dari akun tersebut.

2 dari 4 halaman

Merasa Dilecehkan

Merasa dilecehkan, sang istri pun tak terima. Ia langsung menghampiri dan masuk ke ruangan sang atasan yang tengah mengenakan jaket berwarna hijau terang tersebut.

" Dengan alasan menjaga martabat keluarga, wanita ini pun mendatangi bos suaminya dan mempertanyakan alasan mengapa suaminya disuruh memakai BH," dikutip dari akun Instagram @manaberita.

Menurutnya, sang atasan justru menginjak-injak harga diri suaminya dengan memerintahkannya untuk mengenakan bra wanita.

" Yang ku tanya dulu sama bapak di sini, kenapa bapak suruh suami saya pakai beha? Itu dulu yang ku tanya, kasih tahu dan jelaskan sama saya, pak. Karena suami saya punya harga diri," ujarnya.

" Kau di sini mau ngapain kau? [...] Keluar, keluar, keluar," kata sang atasan.

" Ibu itu enggak ada hak, ibu," ucap salah satu pegawai.

" Kenapa saya enggak ada hak? Siapa yang melarang saya?" tanyanya.

 

3 dari 4 halaman

Ramai Komentar Netizen

Video ini langsung viral di media sosial dan dibanjiri komentar warganet.

" Minta dihargai tapi nggak bisa menghargai, pemimpin itu kasih contoh yang baik, kalau emang sudah damai ya udah damai. Ngapain pakai suruh pakai beha. Nggak mungkin juga ada aturan kantor kayak gitu," komentar akun netizen.

" Tolong segera diproses biar cepet ketahuan siapa yang salah dan bener. Dan seharusnya sebagai pemimpin juga jangan semena mena karena setiap manusia punya harga diri," balas akun lainnya.

" Gue salut sama mamak, demi membela harga diri suami yang disayangi, dia berani menghadap pimpinan. Memang begini harusnya suami istri, saling melindungi, kita bicara dari sudut tentang masalah suruh pakai behanya ya," ujar akun lainnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Video

Berikut videonya:

      View this post on Instagram      

A post shared by MANAberita (@manaberita)

 

Beri Komentar