Tega! Cewek Ini Ditinggal Pacar Saat Hujan Deras di Malam Hari dan Bensin Habis

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 11 Februari 2021 13:45
Tega! Cewek Ini Ditinggal Pacar Saat Hujan Deras di Malam Hari dan Bensin Habis
Wanita itu ditinggal pacarnya dan mengalami kehabisan bensin.

Dream - Video yang memperlihatkan seorang wanita sedang mendorong sepeda motor di tengah hujan viral di media sosial. Video tersebut menceritakan seorang wanita yang ditinggal pacarnya dan kehabisan bensin, hingga ia harus mendorongnya.

Video tersebut diunggah akun TikTok @zizikii. Sang perekam mengaku sedang menikmati seblak di pinggir jalan dan tiba-tiba hujan deras datang. Namun, tak lama muncul seorang wanita sedang menuntun sepeda motornya.

" Lagi makan seblak di pinggir jalan dan ujan deres banget. Tiba-tiba ada cewek yang nuntun motor. Ditanya penjual seblak 'motornya kenapa dituntun?'. Namun cewek itu cuma diem," tulis akun tersebut di dalam videdo.

1 dari 4 halaman

Ditinggal Pacar

Pemilik warung lantas memberikan teh pada wanita tersebut. Wanita itu mengaku sedang ada masalah dengan kekasihnya. Ternyata, kekasihnya memilih turun di jalan dan meninggalkannya sendirian.

Saat hendak pulang, bensin motornya tiba-tiba habis. Ia pun menuntun motor sambil hujan-hujanan.

" Ditanya lagi sambil dikasih teh anget. Akhirnya dia cerita lagi ada masalah sama pacarnya. Cowoknya turun ninggal dia, dan bensinnya abis. *antara kasian liatnya & mau ketawa* sumpah dia sampai cerita gitu berarti bener butuh pertolongan," sambungnya.

 

2 dari 4 halaman

Diberi Uang

Pemilik warung kemudian memberikan uang bensin untuk wanita tersebut. Selain itu, pemilik warung juga memberinya seblak. Wanita itu lantas berjalan pergi sambil menuntun motornya.

" Terus dikasih duit sama ibu seblak buat beli bensin & dikasih seblak juga," tulis pemilik akun Tik Tok @zizikii.

" Buat pacarnya yang ngerasa ninggalin ceweknya dalam keadaan bensin habis & kehujanan di pertigaan Yos Sudarso-Batang dekat kedai Seblak Semehot, kamu harus minta maaf. Apapun masalahnya ninggalin cewek di jalan gak baik. Mudah-mudahan mbaknya sampai rumah baik-baik saja," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Ramai Reaksi Netizen

Melihat unggahan video itu, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Seperti para netizen berikut ini.

" Pelajaran buat cewe cewe kemana pun kamu pergi jgn lupa bawa duit seenggaknya untuk ongkos pulang aja, kita gatau nasib kita gimana, sekedar buat jaga" ," tulis netizen.

" Mulianya hatimu bu semoga dagangannya laris bu.. jrg2 org sprti ini bu smoga beliau diberikan kesehatan dan rzki yg penuh barakah amin," sambung akun lainnya.

" Fix itu cewek besok2 harus bahagia pokokknya. Tega bgt sih yg ninggalin," imbuh netizen lain mendoakan.

4 dari 4 halaman

Video

Berikut video momen cewek mendorong motor di tengah hujan ketika ditinggal pacarnya:

@zizikii

Balas @rony_340 Pacar siapa nih? ??#fyp #KrisbeeBeekinGoyang #panggungsandiwara

? Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth

 

Beri Komentar