Terjaring Razia BNN, Ini Kata Gading Marten

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 30 Desember 2016 09:51
Terjaring Razia BNN, Ini Kata Gading Marten
Dalam akun instagram, Gading pun menuliskan kalau dirinya dan sang istri langsung dites urine.

Dream - Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia Jumat 30 Desember dini hari tadi terjaring razia di kawasan hiburan malam Kemang, Jakarta Selatan. Sesaat dirinya terjaring razia, sontak langsung banyak pemberitaan mengenai dirinya.

Tak terima mendapatkan berita negatif mengenai dirinya, Gading pun langsung menjelaskan kronologi kejadiaan. Ia menjelaskan memang terjaring razia BNN. Dalam akun instagram, Gading pun menuliskan kalau dirinya langsung dites urine.

" Tadi saya sama teman-teman ke Kemang nonton live band dan ada pemeriksaan dari BNN pas kita mau pulang. Saya langsung mau di tes urine.. dan hasilnya NEGATIF!!!!," tulis Gading, di akun Instagramnnya @gadiiing, Jumat, 30 Desember 2016.

Tak hanya itu, rupanya klarifikasi yang dilakukan Gading ini lantaran dirinya kesal dengan salah satu media yang memberitakan berita miring mengenai dirinya dan Gisel

" Udah gw duga judul2 kaya begini bakal keluar... Diamankan seolah2 ditahan... bangke emang!!! kejadian nya gmana ditulisnya gmana... nyari duit ga gitu2 amat bosss..... Kenapa
nulis beginian kalo dia ga tau kejadian persisnya kaya apa.... dr awal saya ga mau difoto2 krn tau bakalan ada headline2 jail kaya gini," tulis Gading lagi.

1 dari 4 halaman

Penjelasan Polisi

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besat Polisi, Nico Afinta menjelaskan, usai menjalani tes urine kedua Gading dan Gisel tidak terbukti menggunakan jenis narkotika apapun. " Ini adalah contoh yang baik kepada yang lain" .

Diketahui, Operasi cipta kondisi menjelang pergantian tahun baru 2017 ada sebanyak 750 personel terdiri dari jajaran Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Polri, Badan Narkotika Nasional dan tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dan Pom TNI.

2 dari 4 halaman

Gisel Ungkap Alasan Gading Marten Keluar dari 'Inbox'

Dream - Istri Gading Marten, Gisella Anastasia, mengatakan suaminya keluar dari acara Inbox bukan karena ada masalah. Dia juga membantah kabar burung yang menyebut Gading hengkang karena bersitegang dengan rekan host-nya, Andhika Pratama.

" Enggak sama sekali, enggak ada masalah," kata wanita yang akrab disapa Gisel itu, saat ditemui di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 20 Desember 2016.

Menurut Gisel, Gading dan Andhika pasangan host kompak. Keduanya begitu solid saat memadu acara Inbox. " Mereka jarang ketemu, dan itu bikin kangen karena sudah solid banget kerja bertahun-tahun," tambah Gisel.

Gading Marten dan Gisella Anastasia© Instagram Gading

Hengkangnya Gading dari Inbox membuat Gisel bersyukur. Sebab, sang suami punya banyak waktu bersama sang buah hati, Gempita Nora Marten.

" Positfnya bisa lebih ada waktu banyak buat Gempi. Sementara aku sibuk ini ini, pagi biasanya dia enggak mungkin ada di rumah. Sekarang pagi bisa ketemu Gempi. Itu yang lagi kita nikmati," ungkap dia.

Keluarga Gading Marten© Instagram Gading

Meski tak lagi memandu acara musik bersama Andhika, kata Gisel, Gading masih membawakan program di stasiun televisi lain.

3 dari 4 halaman

Penjelasan Gading

Dream- Belakangan Gading Marten tidak lagi memandu acara musik Inbox di salah satu stasiun televisi swasta. Namun, Gading menegaskan, tak lagi menjadi host Inbox bukan lantaran dipecat, tapi karena sibuk syuting film terbarunya, Hangout.

" Udah setop. Keasikan syuting, jadi mengharuskan gua izin sampai 20 hari. Jadi pas gua enggak ada, kreatif cari pengganti, dan mereka tune. Ya sudah," kata Gading Marten saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 16 Desember 2016.

Gading merasa sedih tidak lagi bergabung dengan Inbox. Apalagi dia sudah sembilan tahun mengisi acara musik tersebut, mulai awal berdua dengan Andhika Pratama sampai bertambah dengan host lainnya.

" Ada rasa sedih, rasa lega. Sembilan tahun bangun sama Andhika ketemu sama teman-teman lain. Gua kan awal karier nge-host, segala macam akhirnya bisa jadi MC. Tapi di satu sisi lega karena acaranya masih ada," ungkap dia.

Gading pun membantah rumor yang menyebutkan jika keluarnya dari Inbox lantaran bersitegang dengan Andhika Pratama. " Enggak. Justru gua paling cocok sama Andhika. The best partner gua. Maksudnya kayak gua sama Andhika kayak Desta-Vincent, Sule-Andre," pungkas Gading.

4 dari 4 halaman

Mengadu ke Suami, Gisel Menangis Tak Bisa Akting

Dream - Istri Gading Marten, Gisella Anastasia mengaku kurang puas dengan akting yang diperankan di film pertamanya 'Cek Toko Sebelah'. Wanita yang akrab disapa Gisel itu pun menangis di mobil usai syuting film garapan sutradara Ernest Prakasa itu.

" Begitu masuk mobil aku telepon mas Gading dan nangis. Ngadu aku enggak bisa akting," kata Gisel ditemui usai gala premier 'Cek Toko Sebelah' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa 20 Desember 2016.

Gisella Anastasia© Instagram Gisel

Mendengar kesedihan hatinya, Gisel mengatakan sang suami, Gading Marten, terus berusaha mendukungnya. Bahkan suaminya tersebut  mengaku bangga dengan keputusan Gisel yang terjun ke dunia film. " Karena dia tahu banget aku ingin nyobain main film dari dulu, " ucapnya.

Gisel yang sempat stres di awal proses reading, mengaku akan terus berusaha memberikan penampilan yang terbaik dalam dunia akting. " Ketagihan, tapi enggak tahu ada yang nawarin atau enggak. Rasanya aku selalu ingin belajar terus," paparnya.

Gisella Anastasia© Instagram Gisel

Dalam film pertamanya itu, Gisel berperan sebagai gadis ambisus, tegas dan mandiri bernama Natali. Gisel beradu akting dengan Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Ardina Wirasti. Rencananya film ini akan tayang Perdana pada 28 Desember 2016.

Beri Komentar