Terjebak 5 Jam di Lift, Reaksi Pelajar Ini Bikin Orang Heran

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 28 Oktober 2016 18:14
Terjebak 5 Jam di Lift, Reaksi Pelajar Ini Bikin Orang Heran
Respon orang umumnya panik. Tapi yang dikerjakan pelajar ini bikin orang heran. Pantas saja julukannya Siswa Berkepala Dingin

Dream - Siapa yang mau mengalami pengalaman mengerikan terjebak di dalam lift? Jika hal itu terjadi pada kamu, pasti muncul perasaan panik dan bayangan-bayangan mengerikan lainnya.

Mulai sekarang pikiran itu sebaiknya mulai disingkirkan. Cobalah tiru seorang pelajar ini.

Pria yang baru mengenyam pendidikan SMP ini terjebak selama lima jam dalam sebuah lift apartemennya. Bukannya panik, si pelajar malah tenangnya melakukan kegiatan yang bikin orang-orang menggeleng kepala

Berikut kisah tak lazim pelajar yang terjebak 5 jam di lift:

 

 

1 dari 3 halaman

Tak ada Respon, Buat Surat

Siswa SMP itu bernama Sun Yixiao. Hari itu dia hendak pulang ke rumahnya yang terletak di sebuah apartemen. Saat menuju kamar di apartemennya, lift yang ditumpanginya mendadak macet.

Dia berulang kali mencoba memencet panel lantai di dalam elevator. Dia berpikir kondisi itu dapat mencegahnya jatuh secara cepat.

Sun juga sempat menggunakan jaringan intekom di dalam lift. Tetapi, panggilan interkom tidak mendapat jawaban.

" Kemudian aku menulis di selembar kertas, 'Tolong hubungi petugas administrasi gedung. Ada orang terjebak di dalam elevator," kata Sun kepada laman RocketNews24.

 

2 dari 3 halaman

Tuntaskan 3 PR

Dia lantas menyelipkan kertas tersebut keluar pintu lift. Dia berharap ada petugas yang membaca pesan tersebut.

Di dalam elevator, dia tak berdiam diri. Sun menggunakan tas sebagai tempat duduk dan paha sebagai meja. Pelajar itu ternyata memilih mengerjakan PR yang dibawanya dari sekolah.

PR itu adalah tugas Matematika, IPA, dan bahasa Mandarin. PR dari tiga mata pelajaran itu tandas. Namun petugas keamanan belum datang menyelematkan.

 

3 dari 3 halaman

Siswa Berkepala Dingin

Dia pun mengisi waktunya dengan belajar menghapal karakter kalimat ucapan bahasa Mandarin.

Lima jam berselang, petugas pemadam kebakaran datang untuk membebaskan Sun. Aksinya yang tetap tenang ketika terjebak di dalam elevator itu kemudian viral di China.

Di sekolah, dia pun mendapat julukan sebagai " siswa berkepala dingin" .

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan