Terjebak di Mobil, Pencuri Ini Minta Tolong Polisi

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 20 Agustus 2015 13:28
Terjebak di Mobil, Pencuri Ini Minta Tolong Polisi
Ryan Payne mungkin tidak berpikir panjang ketika menghubungi 911. Padahal, dia tengah terkunci di dalam mobil yang akan dicurinya.

Dream - Entah apa yang ada dalam pikiran Ryan Payne, 31 tahun saat mencoba mencuri mobil di Missoula, Montana, Amerika Serikat. Dia terkunci di dalam mobil yang akan dicurinya.

Petugas Patroli Kepolisian Missoula Sgt Colin Rose mengatakan kepada KGVO-AM, Payne mengincar satu unit mobil. Dia kemudian menghampiri mobil incarannya dan berhasil membobol pintunya.

Saat masuk ke dalam kabin, Payne mengunci pintu mobil, berharap aksinya membobol lubang kontak tidak terganggu. Aksinya gagal dan mesin mobil tidak menyala.

Sialnya, dia salah mengambil langkah dengan mengunci pintu mobil itu. Alhasil, dia terjebak di dalam mobil dan tidak bisa keluar.

Tanpa pikir panjang, dia segera menghubungi polisi melalui nomor darurat 911. Petugas kepolisian segera datang untuk membantu Payne dengan meminta pemilik membuka mobil dengan kunci yang dipegangnya.

Bukannya beruntung, Payne justru mengalami nasib sial. Dia akhirnya ditangkap setelah memberikan keterangan mengapa sampai terjebak di dalam mobil.

(Ism, Sumber: nypost.com)

Beri Komentar