Fidget Spinner Termahal, Harganya Ikutan Bikin Pusing

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 7 Juli 2017 07:15
Fidget Spinner Termahal, Harganya Ikutan Bikin Pusing
Apa yang membuat mainan itu begitu mahal?

Dream – Fidget spinner merupakan mainan yang sangat digandrungi kaum muda dan anak-anak di hampir seluruh dunia saat ini. Mereka memainkan mainan berbentuk menyerupai shuriken yang merupakan senjata khas ninja ini dengan menjepit bagian tengah lalu memutarnya dengan jari.

Lazimnya, mainan ini bisa dibeli dengan harga mulai puluhan hingga ratusan ribu rupiah, tergantung bahannya. Tetapi, fidget spinner satu ini dijual dengan harga selangit.

Seperti dilaporkan Mynewshub, produsen barang mewah dari emas, Caviar, membuat fidget spinner edisi khusus. Bahan dasarnya bukan dari alunimium, melainkan emas murni.

Wajar saja jika harganya bisa membuat kepala pusing tujuh keliling. Satu unit mainan ini dibanderol dengan harga 72 ribu ringgit (Rp22,41 juta).

fidget spinner dari emas© Mirror

Meski begitu, Caviar juga membuat fidget spinner yang harganya lebih murah. Mainan itu dibuat dari dibuat dari besi dan dihiasi motif tengkorak.

Fidget spinner merupakan mainan yang dipercaya bisa mengusir kebosanan dan kecemasan. Mainan ini bisa dimainkan kapan saja. Pengguna bisa merasakan sensasi putaran dari mainan ini.(Sah)

Beri Komentar