Tengah Malam Kail Pancing Tersangkut Benda Berat, Pas Diangkat Bikin Merinding

Reporter : Sugiono
Kamis, 28 Maret 2019 08:22
Tengah Malam Kail Pancing Tersangkut Benda Berat, Pas Diangkat Bikin Merinding
Korban dikabarkan meninggal usai bertengkar dengan kekasihnya. Namun kelakuan sang pacar sungguh keterlaluan. Korban dibiarkan mati tenggelam.

Dream - Kasus mengenaskan menimpa seorang gadis berusia 18 tahun asal Simpang Ampat, Perlis, Malaysia. Gadis tersebut ditemukan hanyut di sungai dan mayatnya tersangkut mata kail seorang pemancing.

Pada jam 11 malam itu, seorang pemancing kaget ketika mata kailnya tersangkut di sebuah sosok mayat di Sungai Sentap, Kampung Kodiang Lama.

Begitu menerima laporan penemuan mayat tanpa kartu identitas, polisi bergegas ke lokasi kejadian yang terletak dekat Gua Kerbau.

" Pada saat yang sama, kami juga menerima laporan tentang penemuan sepeda motor Yamaha Lagenda di tepi Sungai Sentap. Motor itu milik seorang gadis remaja dari Simpang Ampat, Perlis," kata Kepala Polisi Daerah Kubang Pasu, Superintendan Mohd Ismail Ibrahim.

Berdasarkan identitas motor tersebut, polisi kemudian mendatangi rumah pemiliknya yang ternyata adalah gadis remaja yang tewas tenggelam di sungai.

Penelusuran polisi diperkuat dengan keterangan orangtuanya yang mengkonfirmasi bahwa mayat tersebut adalah putri mereka.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Petisi Dicabut, 'DUA GARIS BIRU' Siap Tayang