Terungkap, Sosok Bayi di Matahari Teletubbies

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 24 Desember 2014 19:04
Terungkap, Sosok Bayi di Matahari Teletubbies
Kini, pemeran matahari dalam Teletubbies itu telah beranjak menjadi gadis cantik 19 tahun bernama Jess Smith.

Dream - Siapa yang tidak mengenal program TV anak-anak Teletubbies. Teletubbies telah ditayangkan di 120 negara dan diterjemahkan dalam 45 bahasa sejak 1997.

Selain keempat tokoh warna-warni Tinky Winky; Dipsy; Laa Laa dan Po, ada tokoh lain yang punya peran penting, yakni matahari dengan wajah bayi yang lucu. Dia bertugas memulai dan mengakhiri pertunjukkan yang ditujukkan bagi anak-anak pra-usia sekolah ini.

Kini, pemeran matahari dalam Teletubbies itu telah beranjak menjadi gadis cantik 19 tahun bernama Jess Smith.

Setelah 20 tahun, Jess akhirnya mengaku dialah matahari imut yang selalu tertawa saat memulai dan mengakhiri pertunjukkan Teletubbies.

Jess mengatakan dia berperan sebagai matahari yang menyinari Teletubbyland saat usianya masih 9 bulan.

Sebelumnya muncul gosip bahwa yang menjadi matahari di Teletubbies adalah Jessica Smith, aktris Amerika yang saat ini berusia 27 tahun dan pernah membintangi drama remaja Laguna Beach.

Namun Jess akhirnya muncul dan mengatakan untuk pertama kalinya tentang peran ikoniknya di Teletubbies tersebut.

Jess membuka rahasianya saat bermain di sebuah game dengan teman-teman kuliahnya. Jess kemudian menulis status di Facebook miliknya " Aku baru saja merayakan ulang tahun ke-19 dan setelah melalui berbagai pertimbangan, waktunya untuk mengumumkan bahwa akulah pemeran matahari di Teletubbies."

" Ada beberapa orang berpura-pura menjadi 'matahari' tapi aku hanya bisa menceritakan kepada kalian cerita yang sebenarnya."

Selain menulis status, Jess juga menggunggah foto yang bisa menunjukkan kemiripan antara matahari di Teletubbies dengan dirinya saat tersenyum.

Karena tidak ada yang mengira bahwa Teletubbies akhirnya menjadi sangat terkenal, Jess hanya dibayar 250 pounds ditambah kotak mainan untuk dibawa pulang.

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar