Terungkap Wajah Virgita Otak Pembunuh Suami Sebelum Oplas, Bikin Syok!

Reporter : Sugiono
Sabtu, 10 Juli 2021 10:56
Terungkap Wajah Virgita Otak Pembunuh Suami Sebelum Oplas, Bikin Syok!
'Wajahnya bisa berbeda begitu, dempulnya habis berapa kaleng ya'.

Dream - Kasus pembunuhan pengusaha emas di Jayapura, Papua, berbuntut panjang. Ternyata otak di balik pembunuhan berkedok perampokan itu didalangi oleh istri korban sendiri.

Sebelumnya, pengusaha emas bernama Nasruddin alias Acik, 45 tahun, tewas dibunuh pria berinisial M, yang tak lain selingkuhan istrinya, VLH alias Virgita, 25 tahun.

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Hanurata, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Papua, pada Senin malam, 28 Juni 2021, pukul 23.10 WIT.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak Polresta Jayapura Kota, terungkap bahwa otak pembunuhan keji itu ternyata Virgita sendiri.

1 dari 5 halaman

Wajah Cantik dan Mulus tapi Hatinya Keji

Dalam foto yang beredar di media, VLH digambarkan sebagai wanita yang cantik dan berkulit putih mulus. Dalam kesehariannya VLH terlihat kalau dia adalah istri orang kaya.

VLH yang terlihat cantik saat duduk di sebelah mendiang suaminya.© Video Instagram @cetul.22

Namun beberapa foto yang dibagikan akun Instagram @cetul.22 memperlihatkan wajah asli VLH. Ternyata wajah cantik dan mulus itu diduga hasil operasi plastik.

2 dari 5 halaman

Pura-pura Sedih

Di foto tersebut, VLH tampak mengenakan kerudung berwarna putih. Wajahnya tidak semulus seperti di foto saat dia duduk bersama mendiang suami.

Slide kedua menunjukkan video ketika VLH pura-pura bersedih saat akan ditangkap Polresta Jayapura Kota. Mengenakan baju kembang-kembang warna ungu, VLH tampak duduk di atas kasur.

VLH berakting saat hendak ditangkap polisi.© Video Instagram @cetul.22

Dia berusaha memperlihatkan wajah sedih dengan sesekali mengusap matanya. Tatapannya dibikin terlihat kosong untuk meyakinkan kalau dia memang syok dengan peristiwa pembunuhan atas suaminya.

3 dari 5 halaman

Wajah Beda Sekali

Foto lainnya memperlihatkan wajah VLH sedang bersedih. Sementara di foto berikutnya, VLH tampak masih mengenakan kerudung yang sama. Namun dia tersenyum ke kamera.

Foto VLH saat masih belum melakukan operasi plastik.© Video Instagram @cetul.22

4 dari 5 halaman

Banjir Hujatan dari Netizen

Postingan ini pun viral dan mengundang berbagai reaksi dari netizen. Namun kebanyakan menghujat VLH yang tega membunuh suami yang telah mengangkat derajatnya, hanya demi bisa bersama MM selingkuhannya.

Wajah asli VLH sebelum operasi plastik.© Video Instagram @cetul.22

" Filer nya sdh hilang...jadi muncul wajah aslinya..."

" Gilak ga bersyukur dpt suami yg lumayan ganteng dan banyak duit, padahal selingkuhannya pengangguran cmn menang daun muda aja."

" Kebanyakan nonton indosiar ni ibuk ibuk."

" Lgsg muncul wajah aslinya, kira2 selingkuhannya apa msh mau nanti setelah keluar penjara ?"

" Wajah nya bisa berbeda begitu, dempul nya habis berapa kaleng ya."

Sumber: Instagram

5 dari 5 halaman
Beri Komentar