The Maximum Power of Emak-emak, Cor Beton Basah Diterobos Juga

Reporter : Idho Rahaldi
Selasa, 8 Agustus 2017 11:40
The Maximum Power of Emak-emak, Cor Beton Basah Diterobos Juga
Karena tidak sabar si ibu ini bermaksud untuk memotong jalan hindari kemacetan, lalu...

Dream - Sebuah kejadian unik tentang ibu-ibu pengendara sepeda motor kembali berulang. Setelah dulu terkenal dengan guyonan lampu sein, kali ini seorang ibu nekat menerjang jalan yang tengah diperbaiki. Cor beton pun masih basah.

Pada Senin 7 Agustus kemarin, Jalan Raya di Gunung Putri, Citeureup, Bogor begitu padat bahkan cenderung berhenti. Kendaraan, mobil dan sepeda motor, tak bisa leluasa bergerak karena sebagian bahu jalan sedang diperbaiki.

Entah karena sudah tak sabaran, seperti dikutip dari akun facebook roda2blog.com, seorang pengendara, diduga ibu-ibu, bermaksud untuk memotong jalan menghindari kemacetan. Entah sadar atau tidak ia malah menerjang cor beton yang jelas-jelas masih basah.

Alhasil cor beton yang ia terjang dengan sepeda motornya menjadi rusak. Ibu itu pun akhirnya dimintai pertanggungjawaban untuk mengganti biaya cor beton yang dirusaknya.

Sontak beragam komentar meramaikan foto ibu yang apes itu setelah menjadi viral di sosial media.

 Power Of Emak-emak

" Emak-emak gak salah, yang salah kenapa aspalnya gak lekas kering. TKP Citeurep Bogor," tulis akun roda2blog mengawali postingannya.

" Laaahhh ini kerugiannya besar nih harus di cor ulang hahaha... Udah tau basah di terusin lagi hahahaha," komentar wiza_bhakti.

Komentar warganet lainnya cukup menggelikan. Di antaranya akun Otnansi yang menghendaki agar si emak dicor aja jadi monumen.

Haduh ada-ada saja ya...

Mau tahu aksi The Maximum Power of Emak-emak, klik halaman selanjutnya...

(Facebook.com/roda2blog.com)

1 dari 2 halaman

The Power of Emak-emak Kembali! Kali ini Terobos Tol Pasteur

Dream - Media sosial kembali diramaikan dengan aksi nekat wanita pengendara motor.

Kali ini terjadi di jalur Tol Pasteur, Bandung, Jawa Barat. Seorang wanita tertangkap kamera melaju dengan motornya di bahu jalan di tol itu.

Dengan menggunakan Honda Beat hitam, wanita dengan kemeja putih serta kerudung berwarna ungu yang nekat itu akhirnya dihentikan oleh petugas jalan tol yang sedang bertugas di sekitar.

Video berdurasi 32 detik ini diunggah pertama kali oleh akun Instagram @sultanboolkyah, Senin 29 Mei 2017.

Penasaran seperti apa? The power of emak-emak returns? Yuk simak videonya di bawah ini:

(Sumber: Youtube.com/Mbok Biyung)

2 dari 2 halaman

Emak-emak Ngambek, Siram Pelajar yang Konvoi Kelulusan

Dream - Sudah jadi kebiasaan para pelajar khususnya siswa SMA melakukan konvoi saat pengumuman kelulusan pelajar. Perayaan ini juga yang dilakukan para pelajar SMA saat pengumumkan kelulusan serentak di Indonesia, pada Selasa 2 Mei 2017 lalu.

Rupanya kegiatan rutin tahunan para pelajar itu tidak membuat semua orang senang. Apalagi buat kaum ibu.

Salah satu yang terganggu adalah ibu-ibu berbaju hitam yang viral usai mencoba membubarkan aksi konvoi yang terjadi di Kota Madiun, Jawa Timur, dengan menyiram air saat lewat di depan warungnya.

 The Power of Emak-emak

“ Ratusan konvoi kelulusan SMA SMK dari luar kota Madiun kocar kacir setelah dibubarkan oleh emak emak @the power is emak #lapangan gulun#kota Madiun,” begitulah bunyi keterangan foto yang diunggah pada Rabu 3 Mei itu.

 The Power of Emak-emak

Kejadian tersebut diunggah pertama kali oleh akun facebook bernama Andi yang sontak kolam komentarnya dibanjiri oleh para warganet.

Seperti komentar yang datang dari akun Jenggot. Dia menulis, “ Pendekar emak-emak ra nek sing ngalahne ki (Pendekar emak-emak nggak ada yang mengalahkan ini).”

Bagaimana, apa masih mau menganggap remeh emak-emak?

(Facebook.com/Andi)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik