Tiga Jam Sebelum Tewas, Mantan Singapore Idol Posting Pesan Pilu

Reporter : Sugiono
Jumat, 27 Desember 2019 10:48
Tiga Jam Sebelum Tewas, Mantan Singapore Idol Posting Pesan Pilu
Gadis berusia 28 tahun itu diduga meninggal pada hari Minggu, 22 Desember 2019.

Dream - Samantha Lee, seorang kontestan Singapore Idol pada 2009, meninggal dunia beberapa jam setelah mengunggah pesan memilukan di Facebook.

Menurut Channel News Asia, gadis 28 tahun itu diduga meninggal pada hari Minggu, 22 Desember 2019.

Sebuah pesan yang mengatakan, 'Samantha telah meninggal' muncul di notifikasi teman-teman dan pengikutnya sekitar jam 9 waktu setempat.

Namun tiga jam sebelum kabar menggemparkan itu tersebar, Samantha mengunggah pesan terakhir bersama sebuah video di Facebook.

1 dari 2 halaman

Pesan Pilu Sebelum Meninggal

Dalam pesan terakhirnya, Samantha mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya hingga berhasil seperti sekarang.

" Aku tahu kalian semua peduli padaku. Terima kasih kepada kalian semua yang telah membantuku hingga berhasil bertahan sampai sekarang. Tetapi kalian tidak dapat memahami depresi yang aku rasakan. Karena untuk benar-benar memahaminya, kalian harus menjalaninya, yang tidak aku harapkan terjadi pada siapa pun."

Selanjutnya, dia mengatakan bahwa dirinya memang tidak layak untuk terus hidup di dunia ini sebelum mengucapkan selamat tinggal.

" Aku tidak menyalahkan kalian untuk itu, tetapi aku akan menyalahkan kalian jika yang aku rasakan memengaruhi kebahagiaan kalian. Kita semua melakukan yang terbaik tetapi aku masih tidak pantas di dunia ini lagi dan aku tahu tidak akan pernah melakukannya. Jadi ini perpisahanku."

2 dari 2 halaman

Penyebab Kematian Tidak Diketahui

Tiga jam kemudian, sebuah pesan yang mengatakan 'Samantha telah meninggal' muncul di notifikasi teman-teman dan pengikutnya.

Dalam pesan yang sama itu, disebutkan bahwa Samantha dimakamkan pada hari Selasa, 24 Desember 2019. Namun, penyebab kematian gadis cantik ini masih belum diketahui.

Sumber: World of Buzz

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup