Pacar Ngebet Dinikahi, Setelah Dituruti Menyesal Setengah Mati

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 31 Maret 2018 14:01
Pacar Ngebet Dinikahi, Setelah Dituruti Menyesal Setengah Mati
AWP merasa aneh dengan perlakuan Ryan. Begini pengakuan Ryan setelah dibekuk.

Dream - Ryan Febriansyah alias Ana Widiastuti (24) dibekuk polisi dari Polresta Bandar Lampung. Dia dituduh mencabuli remaja perempuan berinisial AWP (16).

Dikutip dari laman PojokSatu, Ana menyamar sebagai pria dengan nama Ryan dan memacari AWP hingga tinggal serumah. Penyamaran itu terbongkar setelah keduanya tinggal satu atap selama dua bulan.

AWP awalnya tidak mengetahui bahwa kekasihnya itu adalah perempuan. Saat pacaran, AWP meminta Ryan segera menikahinya. Namun Ryan berterus terang tak memiliki pekerjaan, sehingga tidak mungkin menikah. Lantas, Ryan mengambil kartu nikah temannya dan mengganti fotonya.

Dengan modal buku nikah yang dipalsukan itu Ryan bisa tinggal satu rumah dengan AWP. Namun, kecurigaan AWP terhadap Ryan mulai muncul setelah berhubungan suami istri. AWP menyampaikan kecurigaan itu kepada orang tuanya.

Dan, orang tua AWP pun melapor ke polisi ke Polresta Bandar Lampung pada 15 Maret 2018. Polisi perlu 11 hari untuk meringkus Ryan yang ternyata Ana tersebut. Perempuan penyuka sesama jenis itu ditangkap di sebuah kamar indekos di Sukarame, Bandar Lampung, Senin 26 Maret 2018.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung, Kompol Harto Agung Cahyono, mengatakan, Ana ditangkap atas dugaan pencabulan terhadap AWP. " Tersangka juga memalsukan buku nikah milik temannya. Buku nikah tersebut dipalsukan agar tidak ketahuan oleh warga sekitar," kata Agung.

Sementara itu, Ana mengatakan bahwa sejak perkenalan, AWP minta segera dinikahi agar bisa tinggal serumah. " Saya bilang sama dia (korban) kalau saya tidak mempunyai kerjaan. Maka dari itu, saya ambil kartu nikah temen saya dan saya ganti fotonya," ujar Ana.

Berita selengkapnya dapat diklik di sini.

Beri Komentar