Meme `Tips` Investasi Properti Ini Nyeleneh, Jangan Ditiru!

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 26 Agustus 2017 11:02
Meme `Tips` Investasi Properti Ini Nyeleneh, Jangan Ditiru!
Dilarang keras untuk meniru!

Dream - Sahabat Dream, ada banyak cara yang digunakan untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Salah satunya adalah investasi.

Nah, berbicara dengan investasi, properti, contohnya apartemen, menjadi salah satu instrumen yang dilirik oleh orang-orang. Selain harga properti yang terus meningkat, imbal hasil yang diberikan oleh properti cukup menjanjikan.

Ada satu tips investasi properti yang viral di jejaring sosial karena nyeleneh. Tapi, jangan ditiru, ya? Berikut ini adalah tips investasinya:

Seorang pengguna jejaring sosial menuliskan dia memiliki seorang perempuan simpanan di daerah Tangerang. Lalu, selingkuhannya itu dibelikan sebuah apartemen seharga Rp1,8 miliar dan biaya hidup sebesar Rp15 juta per bulan.

Setelah 3 tahun bersama, dia berpisah dengan selingkuhan. Pria ini memutuskan untuk menjual apartemennya. Ternyata, properti ini laku Rp4,7 miliar.

Pria tersebut menghitung-hitung, adakah keuntungan dari penjualan properti itu. Dia menuliskan total investasi yang dikeluarkan sebesar Rp2,34 miliar yang terdiri dari biaya hidup istri muda sebesar Rp540 juta dan beli apartemen Rp1,8 miliar. Ketika apartemen dijual dengan harga Rp4,7 miliar, pria ini mendapatkan untung Rp2,36 miliar.

" Berarti saya masih dapat keuntungan serta bonus cuma-cuma selama tiga tahun," ujar sang pria.

1 dari 2 halaman

Reaksi Istri Cukup Mengejutkan

Akhirnya, sang pria meminta maaf kepada istrinya karena memiliki selingkuhan dan menyerahkan uang Rp2,36 miliar dari hasil penjualan apartemen.

Sang istri marah, lalu memarahi dan menempeleng sang suami. Alasannya mengejutkan.

" Dasar laki-laki g****k. Kenapa nggak sekalian loe pelihara 2 atau 3 istri muda kalau tahu ada investasi begini!!!" kata sang istri.

Duh, ada-ada saja.

 

2 dari 2 halaman

Ini Lengkapnya

lucu© Facebook

Beri Komentar