Mantan Tolak Diajak Balikan, Perempuan Ini Nekat Bakar Motor

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 29 Juni 2021 18:45
Mantan Tolak Diajak Balikan, Perempuan Ini Nekat Bakar Motor
Nampaknya perasaan sakit dan trauma setelah putus tak bisa terbendung.

Dream - Hubungan percintaan yang kandas di tengah jalan memang terkadang sulit dilalui bagi sebagian orang. Rasa sakit dan trauma mendominasi hingga memicu diri melakukan hal ekstrem.

Seperti cerita seorang wanita asal Thailand bernama Kanok Wan, 36 tahun.  Ia nekat membakar motor mantan kekasihnya.

Motor tersebut padahal merupakan pemberian Wan. Perempuan itu membakar motor sang mantan karena sang pria menolak ajakan untuk kembali menjalin asmara.

Menurut informasi, Kanok Wan sendiri yang memberikan hadiah motor itu seharga 1 juta Baht (sekitar Rp452 ribu).

1 dari 6 halaman

Kronologi Pembakaran

Dilansir dari India.com, Selasa 29 Juni 2021, menurut rekaman CCTV dari insiden tersebut, Kanok Wan pertama-tama berjalan ke arah sepeda motor dengan sebuah tabung di tangannya. Kemudian ia mulai menyiramkan bahan bakar ke seluruh bagian motor dan menyalakan korek api.

Setelah sepeda motor itu terlihat terbakar, ia langsung berjalan menjauh dari tempat kejadian. Meski tidak ada korban cedera, aksi balas dendamnya itu malah menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

Pasalnya, enam kendaraan lain yang terpakir di dekat motor sang mantan kekasih ikut dilalap sang jago merah. Beruntungnya pemadam kebakaran datang tepat waktu.

“ Kami diberitahu tentang kejadian kebakaran di lantai tiga gedung parkir di dalam Sekolah Demonstrasi Prasarnmit Universitas Srinakharinwirot. Bangunan itu terhubung ke sayap tingkat dasar sekolah tetapi tidak ada yang terluka karena para siswa berada di kelas online karena pandemi,” kata petugas polisi Thonglor Mongkut Thanomjai seperti dikutip oleh LADbible.

2 dari 6 halaman

Ditahan Pihak Kepolisian

Berdasarkan rekaman CCTV, akhirnya keberadaan Wan terlacak. Ia diidentifikasi sebagai mantan pacar sang pemilik motor yang juga karyawan sekolah tersebut.

Diketahui hingga kini Wan ditahan dan sedang dalam proses introgasi atas tuduhan pembakaran serta perusakan properti orang lain. (mut)

Sumber: india.com

3 dari 6 halaman

Videonya

4 dari 6 halaman

Curhat Mantan Bhayangkari, Ikhlas Cerai karena Suami Lebih Pilih Wanita Open BO

Dream - Kesetiaan dan komitmen merupakan dua hal penting dari sebuah rumah tangga. Jika salah satunya hilang, tentu rumah tangga tidak akan berjalan dengan mulus. Seperti kisah rumah tangga wanita satu ini.

Mantan Bhayangkari© Instagram

Akun TikTok @shanezsikumbang membagikan kisah hubungan rumah tangganya dengan mantan suaminya. Dalam unggahannya, ia rela dan ikhlas saat melepas seragam Bhayangkari lantaran sikap suaminya yang lebih memilih wanita open BO.

" Akibat suami lebih tertarik sama cewe open BO, akhirnya seragam ini lepas. Aku ikhlas, malah makasih sama kamu, makasih udah nunjukin sifat iblis kamu di belakang ku....," tulisnya dalam keterangan video.

5 dari 6 halaman

Fokus Diri Sendiri

Mantan Bhayangkari© Merdeka.com

Dalam unggahannya pun dia mengungkap bahwa, kini ia fokus menatap hidup ke depan dan berjuang untuk sang anak.

" Sekarang aku mau fokus menata hidup ke depannya, lanjut kuliah sambil tetap jalani bisnis, aku berjuang sendiri untuk hidupku dan anakku," pungkasnya.

 

6 dari 6 halaman

Ramai Komentar Netizen

Kisahnya tersebut langsung jadi sorotan dan dirinya mendapat banyak doa dari netizen.

" Allah SWT sdh siapkn yg jauh lbh baik mba yakin 😊..sgl sesuatu sll ada hikmahny .. mgkn afa jg kurangny di diri kita yg kita g sadari .. btw smg kelak dpt imam duniq akhrt yaa mba .. yg mmbw kita k surgaNy Allah SWT smgt 👍," tulis akun @albani_shop_.

" Yg sabar mbak, Allah telh mnyiapkn imam yg lebih baik.. Ttp semngtt💪💪💪💪," sambung akun @swiwiksugiarti.

" Sabar bunda nanti akan datang yng lebih baik amiin semangat," imbuh akun @gelllbiii.

Sumber: merdeka.com

Beri Komentar