Tragis, Pria Ini Tewas Terlempar dari Bianglala Pasar Malam

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 15 November 2021 16:45
Tragis, Pria Ini Tewas Terlempar dari Bianglala Pasar Malam
Seorang lelaki dikabarkan meninggal dunia usai terjatuh dari bianglala di sebuah pasar malam.

Dream - Permainan bianglala yang biasa ada di pasar malam atau taman hiburan, seharusnya membawa kesenangan dan keseruan bagi pengunjung. Namun seorang lelaki di Kajang, Malaysia, malah berakhir tragis, tewas setelah terjatuh dari bianglala di sebuah pasar malam.

Dikutip dari laman World of Buzz, Senin 15 November 2021, Wakapolsek Kajang, Mohd Nasir Drahman, mengatakan, polisi menerima informasi mengenai kejadian kerusakan pada bianglala pada 12.05 tengah malam, Jumat 12 November 2021.

" Salah satu korban berusia 39 tahun dipastikan meninggal dunia oleh petugas medis yang tiba di lokasi kejadian. Korban lain berusia 30 tahun terluka," jelasnya dalam sebuah pernyataan.

1 dari 3 halaman

Mohd Nasir mengatakan, jenazah korban dibawah ke Rumah Sakit Tuanku Muhriz Rektor (HCTM), Cheras, untuk dilakukan autopsi. Sementar korban luka lain, dibawa ke Rumah Sakit Kajang untuk menjalani perawatan.

Ia mengatakan, penyelidikan di lokasi tidak menemukan unsur pidana dan sejauh ini kasusnya tergolong kematian mendadak.

" Namun, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab sebenarnya dari kejadian tersebut apakah ada unsur kelalaian dari pihak pemilik pasar malam atau dari pihak korban sendiri," ujarnya.

Sumber: World of Buzz

2 dari 3 halaman

Petaka di Bianglala Pasar Malam, Balita Ini Alami Nasib Tragis

Dream - Bocah empat tahun terjatuh dari ketinggian setara gedung dua lantai saat naik kemidi putar sebuah pasar malam di Hutan Melintang, Perak, Malaysia.

Menurut World Of Buzz, bocah perempuan bernama Zou Leying ini dengan semangat berlari meninggalkan ibunya untuk naik wahana kemidi putar.

Sayangnya, gadis kecil itu tanpa pengawasan siapapun. Belum lagi komidi putar tersebut sudah tak layak dinaiki karena lantai-lantainya telah rapuh

Ibunya, Chen Qiumei, dilaporkan baru sampai saat wahana tersebut sudah mulai dijalankan.

 

 

3 dari 3 halaman

Mengerikan

Ketika kincir raksasa itu mencapai puncak, tiba-tiba lantai yang menjadi pijakan Zou Leying tiba-tiba terbuka.

Akibatnya, bocah itu terhempas dan seketika jatuh ke tanah. Sang ibu yang melihat dengan mata kepalanya hanya terdiam, ia shock.

NST melaporkan bahwa sang paman, yang berusia 26 tahun, juga ada di sana melihat kejadian itu tepat di depan matanya.

" Roda Ferris berhenti bergerak tetapi keponakanku sudah setengah jalan melalui rotasi. Dia jatuh sebelum roda bisa diturunkan," ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa beberapa pengunjung pasar malam yang melihat kejadian itu berupaya untuk menangkap Zou Leying namun upaya mereka gagal.

Gadis itu kini tengah terbaring lemah di rumah sakit. Akibat insiden tersebut ia mengalami patah kaki berserta cedera pada wajah dan tangannya.

 

Beri Komentar