Satu Kata Terakhir Unggahan Selebgram Bali Sebelum Pilih Akhiri Hidup

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 30 November 2020 11:45
Satu Kata Terakhir Unggahan Selebgram Bali Sebelum Pilih Akhiri Hidup
Postingan terakhir Ayu bikin merinding.

Dream - Akhir tragis dipilih seorang selebgram asal Bali saat mengakhiri hidupnya. Ayu Wulantari meninggal dunia setelah melompat dari lantai 4 sebuah hotel dengan meninggalkan cerita memilukan di detik-detik terakhir hidupnya.

Perempuan asal Bali itu awalnya menginap di sebuah hotel di kawasan Jimbaran, Bali. Setelah kejadian, ia sempat dilarikan ke rumah sakit.

Sayangnya, nyawa Ayu Wulantari tidak tertolong. Kondisinya disebut cukup parah usai kejadian tersebut.

1 dari 3 halaman

Ditelusuri dari akun Instagram pribadinya @wulantari_ayu, Ketut Ayu Wulantari memiliki sekitar 206 ribu followers. Dia kerap membagikan momen dirinya lewat berbagai foto maupun video.

Adapun postingan terakhir wanita kelahiran Singaraja tersebut dibagikannya pada sepekan lalu.

Dalam unggahan itu, Ketut Ayu Wulantari mengunggah kolase foto selfienya. Foto itu diunggah dengan narasi, " Mati 1 . . . . . . . . .???" pada Sabtu, 21 November 2020.

 

2 dari 3 halaman

Narasi yang dibubuhkan pada unggahan fotonya itu bikin merinding siapa saja yang melihatnya.

Seolah-olah unggahan tersebut mengisyaratkan keinginan Ayu untuk mengakhiri hidupnya 

Narasi unggahan tersebut kini masih menjadi misteri, apakah benar korban sudah mengisyaratkan niat kepergiannya ketika itu ataukah tidak.

3 dari 3 halaman

Sebelumnya, korban bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 4 hotel Hotel Rose Inn, Jimbaran.

Kepala Polsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai saat dikorfirmasi mengatakan KAW dinyatakan meninggal tidak lama saat dibawa ke rumah sakit.

Korban mengalami luka pada bagian kaki dan kepala depan dan dugaan sementara karena banyak masalah dan putus cinta. Polisi hingga kekinian masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini.

KONTAK BANTUAN

Untuk Sahabat Dream pahami, bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila kamu, teman, saudara, atau keluarga yang dikenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Beri Komentar